Inilah Tujuh Cara Menebak Perasaan Perempuan Lewat Kontak Mata

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, PEREMPUAN sering diibaratkan jinak-jinak merpati. Terkadang, sulit menebak perasaa dan hati kaum hawa. Bahkan, Kaum adam acapkali dibuat bingung dengan sikap perempuan.

Nah, usia dewasa juga belum menjadi jaminan untuk mampu menebak jitu perasaan perempuan terhadap pria.

Jika Anda seorang pria dan sedang dalam masa penjajakan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu perasaan si dia. Banyak wanita memiliki prinsip layaknya merpati saat ada pria yang mendekatinya.

Salah satu caranya adalah dengan melihat kontak mata si dia saat berbicara dengan Anda. Banyak wanita yang tidak berani menatap mata pria atau lawan bicaranya jika memiliki satu perasaan tertentu.

Namun, jangan merasa percaya diri dulu bahwa wanita pasti naksir Anda jika tidak berani menatap mata, jangan pula merasa sedih ketika ia menghindari kontak mata dengan Anda

Dilansir Boldsky, banyak alasan mengapa perempuan takut menatap mata pria. Padahal, ada istilah bahwa mata adalah jendela hati.

Pertama, barangkali ia merasa tidak nyaman saat menatap Anda langsung. Jika ia memiliki perasaan yang sama, pasti diam–diam ia akan curi–curi pandang saat Anda tidak menatapnya.

Kedua, wanita pemalu biasanya tidak berani saat Anda berbicara hanya berdua saling tatap. Mereka akan lebih berani ketika bersama teman–temannya.

Ketiga, ada pula wanita yang sebenarnya memperhatikan Anda dari kejauhan. Namun saat Anda mendekat, wanita ini justru mengalihkan pandangannya seolah ia tak pernah menatap Anda.



loading...

Feeds