Jomblo Disini Dibina, Disediakan Bus Berisikan Jomblo-jomblo Lainnya

Ilustrasi. | wahyu kokang/jawapos

Ilustrasi. | wahyu kokang/jawapos

POJOKSUMUT.com, APAKAH Anda jomblo? Jika jawabannya tidak, nggak usah diteruskan baca tulisan ini. Tapi, jika jawabannya ya, ada solusi yang mungkin berguna untuk mengakhiri penderitaan yang Anda rasakan selama ini.

Solusi itu ditawarkan match.com. Situs dating yang berbasis di Dallas, Amerika Serikat, tersebut sedang melakukan kampanye yang mereka sebut DateMaster Bus di London. Lalu, kenapa ibu kota Inggris itu yang dijadikan sasaran pembasmian jomblo?

Weits, pasti ada alasannya dong. Walau berlabel salah satu kota paling keren di dunia, ternyata London menyimpan kepedihan mendalam bagi kaum uncouple.

Gimana nggak, berdasar investigasi dari situs tersebut, banyak orang di London yang menjadi jomblo karena nggak punya kesempatan nge-date. Hmm… kasihan banget anak muda di sana ya.

’’Londoners banyak menyalahkan jadwal padat mereka yang mengakibatkan mereka menjadi jomblo,’’ kata pakar kencan dari match.com, Kate Taylor, sebagaimana dikutip Mirror.

Melihat potensi itu, akhirnya situs perkencanan tersebut menawarkan sebuah media bagi para single di London untuk saling mengenal dan bersosialisasi. Harapannya, dari situ, siapa tahu ada beberapa pasangan yang jadian.

Hari ini (12/8) waktu setempat, bus Cinta tersebut resmi di-launching di London. Bentuknya khas bus-bus double-decker yang sering seliweran di sana.

Nah, di dalam bus itu, para jomblo bisa saling bersosialisasi sembari melakukan perjalanan (disarankan juga minta nomor telepon, pin BBM, akun Instagram, Twitter, Facebook, Path, dan Snapchat).

Bus berwarna merah itu akan menjemput penumpang pada pukul 08.00 di Brixton Station, lalu dijadwalkan sampai di Liverpool Street Station pada pukul 09.30. Selama masa promo, tiket masih digratiskan.

Di dalam bus tingkat itu, para penumpang (yang juga jomblo) akan duduk di kursi-kursi yang mengelilingi meja.

Mereka dapat sarapan yummy plus dapat kesempatan buat ngobrol selama lima menit ke lawan jenis sebelum pindah kursi untuk ngobrol dengan jomblo lainnya. Begitu terus. Tujuannya, biar semua bisa saling kenal dan membaur.

’’Inti dari ini semua, Anda bisa nge-date singkat sambil berangkat ke kantor,’’ ucap Kate. ’’Di transportasi umum pun masih bisa flirting,’’ tambahnya.

Wah, jauh ya, harus ke London dulu. Hmm… sepertinya ide itu bisa dibikin di Indonesia deh. Misalnya, di Jakarta dibikin layanan bernama Transjomblo yang khusus buat orang-orang yang masih single.

Eh, tapi jangan deh. Nanti yang cari selingkuhan juga ikut masuk ke situ. Mending bikin Bajaj for Jomblo atau ojek online khusus jomblo.

(nar/c19/ang/jpg/sdf)



loading...

Feeds