Lagi Digosipin Nginap di Bandung Bareng Ayu, Raffi Ahmad : Capek Gue, Masih Saja Fitnah

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, 
FOTO : instagram

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, FOTO : instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus memanas. Tak ada habisnya, infotainment instagram memuat info yang datang dari netizen perihal keduanya.

Kembali dari akun instagram Jenk_Keliin, yang mengunggah foto percakapan dengan seseorang yang mengaku melihat Raffi dan Ayu masuk ke hotel private di Bandung. Ayu disebut menggunakan cadar agar identitasnya tidak dikenali.

Menanggapi ini, Raffi Ahmad mengatakan capek dengan segala gosip dirinya dan Ayu yang datang bertubi-tubi. “Haduh capek deh gue. Masih saja fitnah-fitnah. Kayak nggak ada pembahasan yang lain aja,” ujarnya di tayangan Selebrita Pagi, Sabtu (13/8/2016).

Gosip yang ditebar akun instagram Jenk Keliin

Gosip yang ditebar akun instagram Jenk Keliin

Ayah satu anak ini mengaku sejatinya dirinya tak ambil pusing, apalagi dia yakin istrinya Nagita Slavina selalu tahu kemana dia pergi. Bahkan, istrinya juga akan marah duluan jika itu terjadi tak harus menunggu gosip dari luar.

Dia bersikukuh memang tak kemana-mana dengan Ayu Ting Ting. “Enggak, enggak ada tanya aja istri gue, istri juga pasti semprot duluan ke gue,” timpalnya.

Mantan Yuni Shara ini juga ogah mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi, dirinya sangat paham sebagai artis harus bisa dengan segala risiko termasuk orang-orang yang tak suka dengan karirnya saat ini. “Gue mah, kalau masalah kayak gini, entar juga hilang sendiri. Sudah biasa bos, mau dijahatin sama orang,” ungkapnya.

Raffi pun menjelaskan dia tetap menjalani semuanya dengan santai. “Enggak ada pengaruhnya sama hidup gue ini mah. Santai saja. Santai aja gue sama Ayu. Kerja tiap hari, santai. Orang dibilang ke Bandunglah, entar dibilang ke planet kali sama Ayu Ting Ting,” ujarnya sambil berlalu.

Sementara itu, Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad menegaskan sebenarnya semuanya baik-baik saja. Terlebih dia melihat Raffi dan menantunya tak ambil pusing. Namun, jika diperhatikan, Amy makin mris lantaran dia melihat ada maksud tertentu dengan gosip itu. “Iya, kayaknya niat banget, kayak ada maksud tertentu,” pungkasnya.(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds