Nitya/Greysia dan Tontowi/Liliyana Melaju Mulus


Nitya/Greysia tak kehilangan satu set pun di fase grup

Nitya/Greysia tak kehilangan satu set pun di fase grup

POJOKSUMUT.com, Dua wakil Indonesia di cabang bulu tangkis pada Olimpaide Rio de Janeiro 2016 berhasil lolos ke babak knock out dengan catatan sempurna.

Nitya Krishinda/Greysia Polii di ganda putri dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran tak pernah kehilangan satu set pun di fase grup.

Di partai pamungkas Grup C, Nitya/Greysia sukses mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. Pasangan yang menjadi unggulan ketiga tersebut menang 21-19 dan 21-19.

Dua partai sebelumnya, Nitya/Greysia bahkan bisa dikatakan menang mudah. Pasalnya, kedua pasangan yang sudah dikalahkan Nitya/Greysia sebelumnya tak bisa meraih angka lebih dari 13.

Pada partai pertama, wakil Hong Kong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet dikalahkan dengan skor 21-9 dan 21-11. Sementara Heather Olver/Lauren Smith asal Britania Raya dikalahkan dengan skor 21-10 dan 21-13.

Tontowi/Liliyana menutup pertandingannya di Grup C juga dengan kemenangan dua set langsung. Jumpa wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Tontowi/Liliyana menang 21-15 dan 21-11.

Catatan Tontowi/Liliyana tak kalah apik dari Nitya/Greysia. Angka 15 menjadi poin tertinggi yang berhasil diraih lawan Owi/Butet -sapaan akrab Tontowi/Liliyana- di fase grup.

Tontowi/Liliyana menang telak 21-7 dan 21-8 dari wakil Australia, Robin Middleton/Leanne Choo. Sementara wakil Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai dikalahkan dengan skor 21-11 dan 21-13.

Dengan status juara grup, baik Nitya/Greysia dan Tontowi/Liliyana dipastikan tak akan bertemu juara dari grup lain. Jelas hal ini akan menguntungkan bagi kedua pasangan.

(zul/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.