SADIS! Masih Berseragam, Siswi Tewas dengan Leher Ditusuk Pisau di Jalan Jamin Ginting

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pelajar cewek diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Lau Chi, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (13/8/2016) sore. Korban diketahui SYD (15) pelajar di Bharlind School.

Korban diduga dibunuh dengan sangat sadis. Mengingat, saat ditemukan terdapat luka pada bagian leher dan pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisinya.

Saat ditemukan, jenazah tersebut masih mengenakan seragam sekolah kemeja kotak-kotak dan rok berwarna biru. Bahkan tas ranselnya berwarna abu-abu dan bermotif biru masih melekat dipunggungnya.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan sejauh ini pihaknya masih melakukan rangkaian penyelidikan mengenai kasus pembunuhan tersebut. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan.

Mardiaz menjelaskan, saat ditemukan korban dalam keadaan memprihatinkan mengingat luka yang tembus ke leher tersebut.

Untuk mengendus keberadaan pelaku polisi juga menurunkan unit anjing pelacak ke lokasi. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Sementara itu, Kapolsek Deli Tua, AKP Wira Prayatna menjelaskan pihaknya telah keterangan dari warga yang pertama sekali menemukan jenazah korban dan kepling setempat. “Kami masih lakukan olah TKP. Kita juga menurunkan unit anjing pelacak ke TKP,” ujarnya. (rgu/mbc/jpg/nin)



loading...

Feeds