Bingung Mau Ngopi Dimana? Coba ke Coffee Crowd Aja

Coffe Crowd Medan yang berada di Ringroad City Walk Jalan Ringroad

Coffe Crowd Medan yang berada di Ringroad City Walk Jalan Ringroad

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Dari nama dan tempatnya memang bisa dikatakan cafe yang satu ini cukup terdengar mewah. Beberapa orang berpendapat pasti menunya mahal.

Namun ternyata di The Coffee Crowd yang beralamat di Lantai I Ring Road City Walk Medan, juga tersedia makanan serta minuman yang biasa ditemukan di warung-warung pinggir jalan.

Seperti mie aceh, nasi goreng, mie goreng, pecal, bubur, kue lupis, kopi, teh manis, dan kuliner lainnya. Untuk harga pun terbilang standar bagi cafe yang berada di sebuah mal.

Kepala Operasional The Coffee Crowd, Junaidi, mengatakan kuliner yang tersedia di cafe ini memang didominasi manakan dan minuman yang biasa ditemukan di warung-warung di luar sana.

Hanya saja yang membedakannya, di sini kuliner tersebut diolah dengan bumbu-bumbu pilihan serta diberi sentuhan cita rasa kelas wahid dari para chief.

“Kami memang fokus kepada rasa setiap kuliner yang tersedia di sini, dan ini dilakukan agar pelanggan puas usai menikmati makanan dan minuman di cafe ini. Tak hanya itu, kami juga memprioritaskan pelayanan kepada pelanggan,” terangnya.

Dikatakan, para chief biasanya juga menunjukkan kreativitasnya terhadap beberapa kuliner mulai dari rasa hingga tampilannya.

Misalkan saja untuk kopi tersedia ice coffe caramel jelly, untuk minuman ini chief menambahkan jelly dalam sebuah kopi agar rasanya semakin enak saat dinikmati ketika dihidangkan dengan kondisi dingin.

“Lantas tampilan dibuat menarik itu, agar pelanggan tidak hanya menikmati rasa dari sebuah makanan dan minuman, tapi juga tampilannya. Dan alasan tampilan yang menarik juga membuat pelanggan bolak balik datang ke sini,” tegasnya.

Ditanya menu baru, kata Junaidi, untuk beberapa bulan ke depan memang cafe ini telah menyiapkan menu baru seperti tomyam seafood, bihun tomyam, tomyam daging sapi, dan nasi hot beat ayam cabe kering.

“Memang makanannya rata-rata sudah ada di beberapa cafe, tapi dapat dipastikan kami mengemasnya dengan bumbu-bumbu pilihan dan tampilan yang lebih menarik,” tuturnya.

Sejak didirikan pada 2013, cafe ini sudah memiliki enam outlet. Dan tentunya ini perkembangan bisnis yang cukup baik, mengingat saat ini persaingan khususnya di bidang kuliner sudah sangat ketat.

“Untuk harga kami pun terbilang cukup standar dibanding cafe pada umumnya, terbukti untuk makanan kami menawarkan harga mulai Rp8 ribu hingga Rp35 ribu. Sementara untuk minuman diberi harga Rp8 ribu hingga Rp32 ribu,” pungkasnya.

Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Mie andalan Coffee Crowd

Mie andalan Coffee Crowd

 

Menu andalan Coffee Crowd

Kopi Jelly

Kopi Jelly

 

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds