Hindari Kucing Nyebrang, Carry Terbalik Lalu Terbakar

Ilustrasi kecelakaan. | pojoksatu.id

Ilustrasi kecelakaan. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, BINJAI– Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Tanjung pura-Binjai, tepatnya di jalan Tengku Amir Hamzah, Pasar V, Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara, Sabtu (13/8) sekira pukul 05.30 pagi.
carry terbalik

carry terbakar

Mobil Suzuki Carry Pick Up BK 4090 GK, bermuatan arang dan kelapa, mendadak terbalik dan terbakar tepatnya di Simpang Kampus FKIP Budidaya.

Tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, Sementara sang pengemudi mobil yang bernama Anto (39), bisa selamat dan hanya menderita cedera ringan.

Tidak lama setelah kejadian itu dilaporkan warga, tiga armada pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kota Binjai, di kerahkan guna melakukan proses pemadaman api.

Bersamaan dengan itu beberapa petugas kepolisian dari Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Binjai juga tiba ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sembari mengumpulkan keterangan dari pengemudi mobil dan sejumlah saksi mata.

Setelah kobaran api berhasil dipadamkan, bangkai kendaraan selanjutnya dipinggirkan agar tidak mengganggu arus jalan.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang sempat memicu kemacatan sepanjang satu kilometer di Jalan Tengku Amir Hamzah.

Namun dugaan sementara mobil mengalami selip, sehingga membuat laju kendaraan tidak dapat dikontrol oleh sang pengemudi.

“Kita kurang tau penyebabnya bang, yang kami lihat mobil sudah terbalik di tengah jalan, dan muatannya berserakan ditengah jalan,” ungkap Firman, salah seorang warga sekitar.

“Tadi kata supirnya, dia mau ngejar sholat subuh di mesjid terdekat, tapi tiba tiba ada kucing yang lewat, Lalu oleng dan terbalik,” tambahnya.

Akibat dari kejadian itu, kerugian material korban ditaksir mencapai lebih dari Rp 120 juta.

(rgu/jpg/mb/sdf)



loading...

Feeds