Ketahuan Selingkuh dengan Siswi, Guru Ini Ditelanjangi di Depan Umum

Guru yang ditelanjangi orang tua siswa

Guru yang ditelanjangi orang tua siswa

POJOKSUMUT.com, MAIN hakim sendiri dilakukan orang tua siswa di China. Ini setelah sebuah video guru ditelanjangi orang tua siswa menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam video itu, guru sekolah menengah ampun-ampunan memohon belas kasih dari belasan orangtua siswa agar menghentikan aksi memalukan dirinya.

Baca Juga : Nasib Tragis Seorang Selingkuhan, Ditampar dan Ditelanjangi di Depan Umum

Laman mirror.co.uk melaporkan, insiden tersebut terjadi di Kota Xintai, Provinsi Hebei, China utara. Guru yang menjadi korban kekerasan orangtua siswa diketahui bermarga Li.

Guru tersebut dianiaya belasan orang tua siswa, ditelanjangi, lalu diarak di komplek perumahan. Dia ditelanjangi lantaran tertangkap basah selingkuh dan berhubungan badan dengan seorang siswi berusia 17 tahun.

Aksi penganiayaan Li direkam warga, lalu disebar di medsos. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung menjadi viral.

Dalam video itu, Li terlihat jongkok di dekat perumahan dalam kondisi benar-benar tanpa busana alias telanjang. Dia beberapa kali mengangkat tangannya sebagai tanda meminta ampun.

Ini bukan kali pertama, video seperti ini beredar. Sebelumnya, juga diduga berasal dari China, kaum ibu-ibu menelanjangi seorang perempuan yang diduga gundik atau selir salah seorang suami dari perempuan yang menyiksa. Video tersebut juga menjadi viral. Tak ada satupun yang berani menolong perempuan yang ditelanjangi ditonjok dan dijambak itu. (one/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.