Nagita Slavina Balas Mesra-mesraan dengan Baim Wong dan Chand Kelvin

Adegan mesra Nagita dan Baim Wong

Adegan mesra Nagita dan Baim Wong

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Di tengah panasnya gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina memilih genit kepada Baim Wong dan Chand Kelvin.

Parahnya, Nagita mesra-mesraan dengan Baim Wong di depan suaminya, Raffi Ahmad.

Adegan itu terjadi saat Nagita Slavina bertemu dengan Baim Wong dan Chand Kelvin di acara Rumah Mama Amy, Rabu (10/8/2016) lalu.

Artis yang akrab disapa Gigi itu langsung menyapa dan menyalami Baim Wong dan Kelvin yang berdiri bersama Raffi Ahmad. Anehnya, Gigi ogah menyalami suaminya sendiri.

“Eh ada cowok-cowok, haaaai. Apa kabar sih?” ucap Nagita sambil menjabat tangan Baim Wong dan Kelvin.

Raffi Ahmad mencoba menyalami istrinya, tetapi ditolak secara halus dengan mengatupkan kedua tangannya. Gigi lantas berakrab-akrab dengan Baim dan Kelvin.

Melihat tingkah istrinya, Raffi tampak cemberut dan tak bisa menutupi rasa cemburu karena diabaikan Gigi.

“Gak nyangka aku sama kamu, masih kegenitan ya sama cowok-cowok,” protes Raffi sinis.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Gigi kemudian menimpali, “Eh kayak ada yang ngomong ya.” Ia lalu mempersilakan Baim untuk duduk. “Kok aku dicuekin sih ma?” protes Raffi pada ibunya, Amy Qanita.

Nagita duduk di kursi diapit Baim Wong dan Kelvin. Saat baru duduk, Baim Wong langsung merebahkan kepalanya di pangkuan Nagita. “Aku kangen ama gigi nih,” ucap Baim Wong yang membuat Nagita menjerit.

Melihat aksi itu, Raffi reflek mengambil bantal kursi dan memukulkannya ke tubuh Baim Wong. Wajah Raffi tampak cemberut. Ia kesal lantaran temannya sendiri mesra-mesraan dengan istrinya.

Setelah Baim Wong, giliran Kelvin mesra-mesraan dengan Nagita Slavina. Kelvin memberikan sekuntum bunga ke Nagita. Kelvin lantas bertanya kepada Nagita.

“Kenapa jamu itu pahit,” tanya Kelvin. Nagita Slavina lantas menjawab, “soalnya itu obat”.

“Salah, kenapa jamu itu pahit, karena kalau yang manis itu namanya kamu,” ucap Kelvin disambut tawa. Namun, lagi-lagi Raffi Ahmad terlihat cemburu.

Meski adegan itu dalam acara Rumah Mama Amy untuk menghibur penonton, tetapi sebagaian netizen menyebut jika Nagita Slavina sengaja balas dendam ke suaminya Raffi Ahmad.

“Suka bngt lok liat raffi cemburu ma gigi. Gigi makin cantik kliatan bngt nilai + nya gak sembarangan cipika cipiku ma cwo lain sekalipu ganteng,” tulis Triariz Zhe1 di kolom komentar video.

(one/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds