Tabrak Trotoar, Rizal Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi kecelakaan. | pojoksatu.id

Ilustrasi kecelakaan. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang remaja diketahui bernama, M Rizal (18) warga Jalan Setia Budi No 184, Minggu (14/8/2016) pagi ditemukan tewas dengan kondisi luka parah dan bersimbah darah.

Korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi persis di depan sekolah Yayasan Syafiatul. Ia menabrak trotoar (pulau jalan) setelah melaju melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Mio B 3741 TLB.

Dikatakan Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri menjelaskan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini. “Korban datang dari arah Jalan Setia Budi menuju Jalan Titi Bobrok,” kata Daniel.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya korban melintas di Jalan Setia Budi persis di seberang sekolah Syafiatul, kendaraan korban menabrak pulau jalan. Daniel melanjutkan, alhasil remaja ini pun terjatuh.

“Sepeda motornya rusak ringan, korban meninggal di tempat,” katanya. Atas kejadian ini, pengendara diimbau agar mematuhi etika dan peraturan lalu lintas. “Jangan ugal ugalan di Jalan Raya, walau dalam kondisi sepi, utamakan keselamatan diri dan orang lain,” tukas mantan Kapolsek Delitua ini. (ring/fir/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds