Tampil Oke, MU Langsung Puncaki Klasemen

Ibrahimovic

Ibrahimovic

POJOKSUMUT.com, Manchester United memperlihatkan performa brilian pada laga pertama melawan AFC Bournemouth.

Setan Merah berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1, Minggu (14/8) di Vitaly Stadium.

Hasil ini membuat Man United memuncaki klasemen sementara Premier League karena menang dengan margin tertinggi sejauh laga perdana, sembari menunggu hasil Arsenal vs Liverpool dan Chelsea vs West Ham United.

Man United sebenarnya mengawali laga dengan lambat. Mereka terlihat masih mencari-cari sentuhan terbaik dan sangat berhati-hati.

Namun, satu blunder bek Bournemouth barus dibayar mahal pada menit ke-40. Back-passed Simon Francis yang tak sempurna sempat terebut Juan Mata.

Bola sebenarnya sempat terselamatkan tapi Francis malah salah antisipasi dan membuat bola itu kembali ke Mata dan dia dengan mudah memasukkan bola ke gawang kosong.

Sang pemain seakan membuktikan bahwa dia masih pantas berkostum Man United dan membayar Manajer Jose Mourinho yang menjadikannya starter.

Pada babak kedua, tempo permainan berubah drastis. Man United lebih berani dan memperlihatkan performa istimewa.

Pada menit ke-59, Wayne Rooney yang berhasil menggandakan kedudukan. Lewat assist tak sengaja Anthony Martial, Rooney melesakkan bola ke pojok gawang.

Zlatan Ibrahimovic pun menutup kemenangan tim lewat gol yang sangat indah melalui sepakan silang dari luar kotak penalti yang lagi-lagi datang dari assist Martial pada menit ke-64.

Adam Smith sebenarnya sempat mengangkat asa Bournemouth lewat gol cantik mengelabui tiga bek Man United, tapi skor akhir tetap 3-1.

Susunan Pemain



loading...

Feeds