Astagfirullah, Demi Wanita Selingkuhan, Security Ini Injak Alquran

Posisi Agung saat injak Al quran yang tersebar di facebook

Posisi Agung saat injak Al quran yang tersebar di facebook

POJOKSUMUT.com, LAMPUNG-Kasus penistaan agama Islam kembali terjadi. Kembali dari Lampung, seorang pria bernama Agung Handoko (26), warga Kotadalam, Sidomulyo diduga menistakan agama Islam dengan berpose menginjak Alquran lalu di-upload ke media sosial (medsos) Facebook.

Dia pun langsung diamankan Jajaran Polres Lampung Selatan. Pria yang berprofesi sebagai sekuriti ini diamankan di rumahnya sekitar pukul 21.00, Sabtu (13/8/2016).

Kepada wartawan, Kasatreskrim Polres Lamsel AKP Rizal Efendi menjelaskan Agung melakukan penistaan itu dengan alasan hendak memikat hati wanita pujaannya.

Menurut Rizal, foto-foto diunggah ke akun Agung LaEh pada Kamis (11/8/2016) sekira pukul 22.00 WIB. Berlatar bangunan bekas warung di Desa Kotadalam Sidomulyo.

“Yang memfoto adalah rekannya. Dia (Agung) kemudian meminta temannya yang lain meng-upload foto tadi ke akun Facebook miliknya,” beber Rizal.

Motifnya, nyeleneh. Agung mengaku ingin meyakinkan wanita pujaannya yang bernama Julaiha bahwa dia jatuh cinta dan ingin menikahi perempuan itu. “Padahal, dia sudah beristri,” jelas Rizal.

Dalam foto-foto yang diunggah di laman Facebook-nya, Agung terlihat berjongkok dengan menginjak kitab suci. Kedua tangannya terangkat seolah-olah tengah berdoa. Ada juga foto Agung duduk bersila dengan kitab suci di taruh di kepala.

Hanya selang beberapa jam, akun Agung LaEh banjir kecaman dari para netizen. Akibatnya, akun itu telah dinonaktifkan. Tetapi, foto-foto Agung menginjak kitab suci sudah terlanjur tersebar. (yud/wdi/ade/RL/jpg/nin)



loading...

Feeds