Aura Kasih Mencari Kekasih…

Aura Kasih saat trip ke Padang

Aura Kasih saat trip ke Padang

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Pasca putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih belum juga menemukan penggantinya. Untuk mengobati rasa galaunya, Aura Kasih pun memilih untuk liburan keliling Indonesia.

Setelah puas menikmati keindahan Raja Ampat, Papua, Aura Kasih saat ini menikmati liburan di Sumatera Barat. Melalui akun Instagramnya, Aura terlihat mengunjungi sejumlah lokasi wisata di sana.

Meski dibuat takjub dengan pemandangan di sana, Aura Kasih nampaknya makin baper. Gara-garanya, saat menikmati pemandangan di Bukittinggi dirinya melihat orang sedang berpacaran.

“Hari ini indah ya!! Saking indahnya terharu, liat orang di belakang pacaran !!! #saveaura,” tulis Aura.

Rupanya, tidak hanya ini, jika dilihat dari postingan sebelumnya, tepatnya saat berada di air terjun Lembah Anai Tanah Datar Aura juga sempat menyinggung soal jodoh. Diakui Aura dirinya sudah liburan dari timur ke barat, namun belum juga menemukan jodoh.
aura kasih

“Jodoh kamu dimana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?,” ungkap Aura.

Menanggapi postingan Aura, netter pun mencoba menghibur dan menyemangatinya. Seperti diungkapkan akun fithoriq.amirul.khafidz. “@aurakasih hehe jangan iri kakak . jodoh pasti bertemu,” komentarnya.

“Orang baik akan berjodoh dengan orang baik.. Keep Calm Aura.. #SaveAura,” komentar akun tovixarsenal. “Santai aja klo udh waktu nya.. jodoh akan datang [email protected],” ujar akun ldrisyusuf mengakhiri.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feeds