Bentrok TNI AU dan Warga Sari Rejo, Warga Dipukuli, Dua Wartawan Luka-Luka

Korban pemulukan oknum TNI AU, wartawan I-News, Andi Safrin mengalami lebam di rusuk.
foto : ist

Korban pemulukan oknum TNI AU, wartawan I-News, Andi Safrin mengalami lebam di rusuk. foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bentrok warga Sari Rejo dan TNI AU di Jalan Polonia, Adi Sucipto/SMA Negeri 2 Medan berakhir tragis, Senin (15/8/2016. Warga dan juga jurnalis yang meliput bentrok menjadi korban keberingasan oknum TNI AU.

Setidaknya dua wartawan menjadi korban dan harus dirawat di RS Mitra Sejati, Jalan AH Nasution. Mereka adalah wartawan Tribun Medan Array dan wartawan i-News, Andi Safrin. Warga tampak ada yang dipukuli secara brutal.

Andi Safrin mengaku saat itu dirinya hanya melakukan peliputan bentrok di Karangsari itu. Tapi kemudian, kamera, ID card dan dompetnya dirampas prajurtit TNI yang melakukan sweeping ke perkampungan warga. Akibat tindakan represif oknum TNI tersebut, Andi Safrin mengalami luka di pelipis mata sebelah kanan dan lebam di bagian rusuk kanan.

Baca Juga : LAGI! Bentrok dengan TNI AU, Warga Sari Rejo : Mereka itu Pencuri dan Perampok

Sementara itu, Arraf mengaku hanya mewawancarai ibu-ibu di lokasi. “Awalnya aku wawancara ibu-ibu warga sana, lagi duduk di sebelah ibu ibu, aku ditarik dihatnam kayu broti, diseret-seret dipijak pijak,” ujarnya.

Array sendiri mengaku telah mengatakan dirinya wartawan, taapi tetap saja TNI AU dan anggota Paskhas melakukan pemukulan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.