Demi Tidur Berdua dengan Pacar, Atlet Cantik Brasil Usir Teman Sekamarnya

Ingrid Oliveira. Foto: Instagram/ingrid.oliveira96

Ingrid Oliveira. Foto: Instagram/ingrid.oliveira96

POJOKSUMUT.com, BRASIL- Kontingen Brasil diterpa masalah. Atlet putri mereka dari cabang loncat indah bertengkar, tak mau bertegur sapa dan memutuskan akan berpisah.

Pasangan loncat indah Brasil Ingrid Oliveira (kanan) dan Giovanna Pedroso melakukan pemanasan di Maria Lenk Aquatic Center. Foto: Rex-Mirror

Pasangan loncat indah Brasil Ingrid Oliveira (kanan) dan Giovanna Pedroso melakukan pemanasan di Maria Lenk Aquatic Center. Foto: Rex-Mirror

Ingrid Oliveira (20) dan Giovanna Pedroso (17) adalah pasangan loncat indah putri tuan rumah di Olimpiade Rio 2016. Mereka ditempatkan satu kamar di asrama atlet kontingen Brasil.

Namun demi tidur berduaan dengan pacarnya, Ingrid marah hingga mengusir Giovanna keluar dari kamar mereka. Ingrid ingin punya waktu bebas melakukan sesi berhubungan badan dengan pacarnya. Siapa kekasihnya?

Dia adalah Pedro Goncalves, yang tidak lain dan tidak bukan adalah atlet kano Brasil di Rio 2016 ini.

Dilansir dari Mirror, yang juga mengutip laporan O Globo, Giovanna tak rela diperlakukan seperti itu.

Bukannya Giovanna cemburu, namun dia tak rela perjuangannya selama lebih kurang empat tahun untuk tampil di Rio 2016, terganggu karena pasangan duetnya di nomor yang dia ikuti (papan 10m).

“Saat latihan pun dia (Ingrid) sudah melakukan hal lain ketika waktunya kami melakukan latihan lompatan,” ujar Giovanna.

“Saya dan pelatih sudah bicara. Saya akan fokus ke penampilan sendiri,” imbuhnya.

Sementara Ingrid tak banyak komentar. “Kami hanya bertengkar dan tidak berbicara. Saat tampil di kompetisi, kami harus bergabung karena ini olimpiade di rumah kami,” singkatnya.

Sedangkan sang pria, juga tak banyak cakap. “Ini soal pribadi, kehidupan pribadi. Saya tidak mau berbicara soal itu,” ujar Pedro.

(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds