Dua IRT Diduga Pengedar Narkoba Diamankan dari Jalan S Parman

Kedua tersangka pelaku narkoba diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan
foto : ring/pojoksumut

Kedua tersangka pelaku narkoba diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Senin (15/8/2016) sore kembali melakukan penggrebekan. Kali ini puluhan polisi menyeser Jalan S Parman, Gang Langgar, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru.

Hasilnya, ada orang Ibu Rumah Tangga (IRT), digelandang ke Sat Narkoba berikut beberapa paket sabu-sabu serta timbangan elektrik. Pantauan di lokasi, puluhan petugas yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang dan Kanit Idik I, AKP Elakim Sembiring langsung menyeser sejumlah tempat yang diduga kuat menjadi lokasi narkoba.

Selanjutnya polisi memasuki salah satu rumah dan menemukan kedua IRT berikut barang bukti narkoba. Seorang pelaku mengenakan baju mereh dan bertubuh besar nyaris nyebur ke Sungai Babura.

Sejumlah warga pun tampak heboh dan berkerumun saat petugas memboyong kedua pelaku masuk ke dalan mobil Toyota Rush hitam. “Kurang tahu kami bang, tiba-tiba saja polisi datang dan menangkap keduanya,” ungkap warga sekitar.

Sementara itu Kompol Boy J Situmorang kepada sejumlah wartawan di lokasi mengatakan masih melakukan pemeriksaan. “Kita bawa dulu dan kita lakukan pemeriksaan,” ungkap mantan Kapolsek Medan Labuhan ini. (ring/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds