Foto Vulgar Siswi SMA Ternama Jadi Viral, Penyebarnya Sang Pacar yang Masih SMP

Foto siswi Sampit yang beredar

Foto siswi Sampit yang beredar

POJOKSUMUT.com, SAMPIT-Rangkaian foto seorang cewek umur belasan tahun dalam pose tanpa busana sudah dua hari ini beredar di kalangan warga Sampit, Kalimantan Tengah. Foto-foto yang bikin syur itu tersebar melalui media sosial.

Cewek dalam foto itu diduga merupakan salah satu siswi di sebuah sekolah menengah atas (SMA) ternama di Sampit. Warga mengenalinya sebagai siswi berinisial DAT.

Pihak SMA tempat DAT bersekolah pun sempat menggelar razia terhadap siswa-siswinya yang membawa handphone, Sabtu (13/8/2016). “Di sekolah sudah dirazia satu per satu telepon genggam oleh guru,” kata seorang sumber yang dikutip JawaPos.Com (grup pojoksumut.com), Minggu (14/8/2016).

DAT tercatat sebagai siswi kelas X. Dalam foto itu DAT tampil dengan pose-pose menantang. Ada beberapa foto yang sepertinya hasil selfie. Semuanya polos.

Ada juga foto DAT dengan seragam batik sekolahnya. Tapi ada juga posenya dengan pakaian bebas, hingga yang memperlihatkan organ vitalnya secara vulgar.

Usut punya usut, foto itu bisa tersebar karena Dara pernah mengirim foto-foto polosnya ke pacarnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Dari pacar Dara pula akhirnya foto-foto yang ngeri-ngeri sedap itu tersebar.

“Itu katanya dikirim oleh dia (DAT, red) ke pacarnya yang masih SMP. Dari situ baru kesebar,” kata sumber di Sampit, Minggu (14/8/2016).

Yang pasti, foto-foto polos Dara membuat banyak pihak kaget. Salah seorang teman sekolahnya, Dandy pun ikut terkaget-kaget. “Kaget aja, dia itu juga rumahnya enggak jauh dari rumah saya,” katanya.

Kasus beredarnya foto vulgar pelajar di Sampit bukanlah yang pertama. Sebelumnya juga pernah ada sebuah foto pelajar SMP bernisial NL yang beredar luas karena telepon genggamnya hilang.

Parahnya, di Sampit juga pernah ada video pelajar yang berhubungan badan. Namun kasus itu berakhir secara kekeluargaan karena kedua orang tua bocah dalam video itu berdamai.(elf/jpg/nin)



loading...

Feeds