Terungkap! Ini Alasan Jessica Iskandar Sempat Unfollow Instagram Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting-Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting-Ting

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN Jessica Iskandar yang sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting berubah menjadi heboh. Hal inilah yang tak pernah disangka Jedar-sapaan akrabnya.

Meurutnya, pemberitaan mengenai dirinya yang telah meng-unfollow Ayu terlalu dibesar-besarkan.

“Kenapa sih, cuma unfollow aja dibesar-besarin jadinya,” ujar Jessica belum lama ini.

Baca Juga : Sindir Jedar, Rozak : Ngaku Sahabat Dekat, tapi Jahat di Belakang

Meski sudah tidak lagi berteman di Instagram, ibu satu anak mengklaim hubungannya dengan pelantun lagu Sambalado itu baik-baik saja. “Hampir tiap hari kan juga ketemu sama Ayu, kan satu acara,” kata Jessica.

Dari kejadian itu, wanita yang karib disapa Jedar ini mengaku bisa mendapatkan hikmahnya. “Ini pelajaran, kita public figure harus berhati-hati kalau ngomong,” ucap Jedar.

Namun, Jedar tak menampik bahwa meng-unfollow Ayu Ting Ting bukan tanpa sengaja. Dia memang kesal terhadap Ayu, karena Ayu tidak juga mempromosikan produk yang sudah diberikan kepadanya di Instagram.

Padahal, sudah dua bulan Jessica memberikan barang itu kepada Ayu, namun tak juga dipromosikan di Instagram-nya.

Saat hal itu ditanyakan langsung kepada Ayu, ia bilang sedang terikat kontrak dengan produk lain, sehingga tidak bisa mempromosikan barang milik Jessica.

“Ya udah, aku bilang nggak apa-apa kalau gitu,” kata Jessica.

Namun, ibu satu anak ini sempat merasa tak terima saat melihat laman Instagram Ayu yang sempat mempromosikan produk milik artis lain. Wanita yang karib disapa Jedar ni sempat merasa Ayu telah membohongi dirinya.

Tak hanya itu, Jedar juga sempat menilai Ayu teman yang pelit.

“Trus beberapa hari lalu, aku lihat Instagranya Ayu, kok atas bawah endorse-an semua. Pelit banget, aku udah dua bulan lalu minta nggak di-posting sama dia. Ya udah aku keki, trus aku unfollow aja,” tandas Jedar. (gil/jpnn/nin)



loading...

Feeds