Wow! Prily Latuconsina Dangdutan, Nyanyikan Sambalado Ayu Ting Ting

Prily Latuconsina

Prily Latuconsina

POJOKSUMUT.com, Pemain sinetron Prilly Latuconsina rupanya penasaran untuk menjajal lagu dangdut. Prilly didaulat untuk melantunkan lagu dangdut berjudul Sambalado milik biduan dangdut Ayu Ting Ting.

Bagaimana usaha Prilly Latuconsina? Berikut laporan wartawan INDOPOS (Pojoksumut Group) ADJI NURMANSYAH.

Meski menyanyikan lagu dangdut, bukan berarti Prilly menjiplak ciri khas Ayu Ting Ting. Justru, Prilly yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando Syarif itu mencoba bernyanyi dengan aransemen yang berbeda.

”Ini liriknya dangdut tapi musiknya kita rubah jadi swing” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Prilly dan teman-temannya di Young Girls mencoba mengubah musik dangdut menjadi sebuah lagu yang berirama jazz. Pasalnya, Prilly dan teman-temannya di Young girls lebih menyukai musik jazz.

”Aku sama yang lain sukanya jazz. Jadi aku nyanyiin lagunya Ayu Ting Ting jadi jazz,” tambahnya.

Meski suka musik jazz, namun dara berdarah Ambon itu mengaku tak anti dengan lagu dangdut. Menurutnya, menyanyikana lagu dangdut tidak mudah. Karena itulah Prilly berani mengambil tantangan untuk melantunkan lagu dangdut meskipun dengan versi jazz.

”Nggak pernah bawain. Dan aku nggak bisa sama sekali cengkoknya, tapi kalau disuruh nyanyi lagu dangdut aku suka,” terangnya.

Dara kelahiran Tangerang ini mengaku menikmati proses merubah lagu dangdut menjadi jazz. Bahkan dirinya rela mengikuti latihan secara intensif dengan Rika Roeslan demi mempelajari perubahan lagu tersebut.

”Sekarang aku harus ngerubah lagunya jadi jazz. Kemarin sempat latihan sama Mbak Rika Roeslan, jadi malah enak cover lagu dangdut jadi jazz,” tukasnya.

Prilly merasa tertantang untuk melantunkan lagu dangdut. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut mengaku ingin menunjukkan pada penggemarnya bahwa dia dan teman-temannya di Young Girls mampu menyanyikan lagu tersebut.

”Kita mau nunjukkin kalau cewek-cewek kayak kita bisa ngeband juga,” tutupnya.

(yuz/JPG/sdf)



loading...

Feeds