Geger! Mayat Gadis 16 Tahun dalam Parit, Ada Luka dan Restleting Terbuka

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Penemuan mayat gadis berinisial KL (16) di parit kebun sawit milik keluarganya di Desa Sukaramai, Kecamatan Sei Balai, Batubara membuat geger warga sekitar. Apalagi, saat ditemukan, resleting celana KL terbuka sedikit.

Seperti dilansir dari Metro Asahan.com (grup pojoksumut.com) hari ini (16/8/2016), korban diketahui pergi seorang diri mengembalakan kambing di areal perkebunan milik orang tuanya, Minggu (14/8/2016) siang. Jaraknya, lebih kurang 800 meter dari rumah mereka.

Tapi sekira pukul 16.30 WIB, kambing yang diangon korban pulang sendiri ke kandangnya. Sementara KL tidak kelihatan. Ditunggu hingga pukul 17.00 WIB, putri pasangan Supomo (42) dan Irfa Yustika alias Tika (40), ini tak kunjung pulang.

Supomo pun mulai merasa resah. Kemudian, Supomo berusaha mencari sendiri putrinya di sekitar kebun dan sawah, tempat biasa pengembalaan kambing. Tapi tak ketemu.

Kemudian sekira pukul 18.00 WIB, Supomo menemui uwak (paman) korban Suwardi dan memberitahukan jika KL belum pulang ke rumah. Lalu, Suwardi meminta bantuan warga untuk ikut melakukan pencarian terhadap korban. Suasana Minggu malam di Desa Suka Ramai pun mendadak heboh.

“Satu kampung ikut melakukan pencarian, tadi malam,” ujar Supomo, orangtua korban, saat ditemui METRO ASAHAN, di rumah duka di Dusun III, Desa Suka Ramai, Senin (15/8/2016).

Hingga malam sekira pukul 22.50 WIB, lanjut Supomo, mereka sempat pasrah karena pencarian sama sekali tidak membuahkan hasil. Nah, saat keluarga tengah kebingungan mencari korban muncul Anwar, yang tak lain adalah guru SMA-nya korban.

Anwar yang pada malam itu juga ikut melakukan pencarian korban mengaku ada melihat sendal di sekitar parit yang menjadi batas lahan antara kebun sawit Supomo dengan kebun sawit milik warga bernama Saiful. “Bang tadi saya lihat ada sendal di sekitar sungai,” kata Supomo, menirukan perkataan Anwar malam itu.

Kemudian Supomo dan Uwak korban Suwardi bersama-sama dengan warga lainnya melanjutkan pencarian ke lokasi dimaksud. Sekira pukul 22.50 WIB, Suwardi pun menemukan sepasang sendal yang dimaksud Anwar.

Dan, beberapa meter dari lokasi penemuan sendal tersebut, Suwardi menemukan tubuh Kori Larasati di dalam parit dengan kedalaman sekira 4 meter.

Tapi Suwardi kemudian berteriak. Ia histeris saat melihat tubuh keponakannya itu dalam posisi telentang di air yang memiliki kedalaman sekitar 30 cm. Saat itu Suwardi menyadari jika keponakannya sudah tidak bernyawa.



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.