Inilah Pacar Terbaru Lewis Hamilton

Chanel Iman
foto : mirror

Chanel Iman foto : mirror

POJOKSUMUT.com, TEKA TEKI terkait siapa gandengan anyar Lewis Hamilton mendekati garis akhir. Bukan Rihanna seperti kabar yang kencang beredar akhir tahun lalu. Bukan pula super model bertubuh molek Barbara Palvin yang bulan lalu digosipkan mengganti posisi Nicole Scherzinger.

Adalah super model lainnya, yakni Chanel Iman, yang kini menempati pole position untuk bisa menggaet hati pembalap Mercedes itu. Memang, masih dalam taraf gosip. Tetapi, realisasi menuju kenyataan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

Intensitas kebersamaan sejoli itulah yang menjadi faktornya. Setelah awal bulan ini terlihat di Barbados untuk menghadiri pesta kostum dan Hamilton tertangkap mencium mesra Chanel, pekan ini keduanya kembali bersama saat menghadiri acara di Bronx, New York.

Dan, media-media di Inggris juga memprediksi bahwa hubungan kedua insan tersebut akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius; pacaran. Apalagi, keduanya memiliki kesamaan, yakni warna kulit yang eksotis. Hal sama juga dimiliki Nicole Scherzinger dan Rihanna. Namun, Hamilton tampaknya lebih sreg dengan Chanel.

Semua modal untuk memikat Hamilton sudah dikantongi Chanel. Mungkin, kesukaannya makan coklat juga serupa dengan pria 31 tahun. Bila benar begitu, maka kian klop saja faktor pendulang agar hubungan keduanya lancar. Asal, Hamilton tidak kepincut dengan perempuan eksotis lainnya. (io/ham/jpg/nin)



loading...

Feeds