Tak Datang di Ultah Rafathar dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Dibully

Ayu Ting Ting  
foto : instagram

Ayu Ting Ting foto : instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Artis Ayu Ting Ting kembali jadi bahan bullyan tiada henti. Teranyar, perihal ketidakhadirannya di acara ulang tahun sahabatnya Ruben Onsu juga Rafathar, putranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Ruben dan Rafathar sama-sama ulang tahun tanggal 15 Agustus. Foto acara ulang tahun Rafathar dan Ruben beredar di media sosial. Ayu disorot hatersnya karena tidak mengucapkan selamat ulang tahun ke Rafathar.

Di foto tersebut, ucapan selamat dari artis Denny Cagur juga Ayu Dewi juga Ruben Onsu terlihat. Tidak tahu alasan mengapa Ayu Ting Ting tidak mengucapkan selamat di akun instagramnya. Namun, diduga Ayu tak ingin memperkeruh suasana di tengah gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang belum juga reda.

ayu dibully

Pada tanggal 15 Agustus, Ayu hanya memposting ucapan selamat untuk Ruben Onsu berupa video bernyanyi bersama. Namun, sayangnya saat ulang tahun Ruben, Ayu juga tak terlihat. Hanya Julia Perez, Gracia Indri. Ini juga terlihat di postingan Ruben yang mengucapkan terima kasih untuk Jupe dan Gracia.

ayu dibully lagi
Karena inilah, Ayu dibully haters. Satu diantaranya, akun mayapitri.maharani yang mengunggah foto capture perayaan ulang tahun Ruben dan Rafathar tanpa Ayu.

Dia membuat keterangan “Caption kokoh ruben sepertinya kalimat sindiran buat seseorang???? Yang katanya kokoh ruben udah dianggap adik kandung sendiri??? Kok gak hadir di birthday parti kokoh ruben.. kemarin juga gak hadir diacara ultah rafathar anaknya mamad.. Padahal kokoh ruben selalu belain dia loch buat klarifikasi gosip2 yang lagi hangat selama ini captionnya nyindir sapose,”

Postingan ini pun langsung dikomentari
“Bukan kelasnya japok mangkanya dia kagak dateng ke ultah bensu sama rafatar ntar dikira babunya #boikotayutingting,” tulis akun aryantikaa_
Pdhal si japok ultah, ruben dateng lho. Kok sombong amat g mo datang. Apa jgn2 mojok sm kakak kesayangan ya. Kan acara anaknya dah selesai malemnya?,” ujar akun yani_dyah. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds