‘Anunya’ Atlet Ini Malah Menjatuhkan Bar Lompat Galah

Hiroki O gita
foto : afp

Hiroki O gita foto : afp

POJOKSUMUT.com, RIO DE JANEIRO-Olimpiade Rio 2016 tak akan bisa dilupakan Hiroki Ogita, atlet lompat galah (pole vault) Jepang.

Selasa (16/8/2016) kemarin, Ogita melakoni kualifikasi. Dia mencoba melompat ketinggian 5,30 meter. Ogita tampak percaya diri.

Saat di atas melewati rintangan, bagian kaki Ogita sudah mulai menggetarkan bar. Namun yang benar-benar membuat bar itu jatuh adalah alat kelaminnya.

Ooh malangnya Ogita.

Ogita kemudian mencoba lagi dengan ketinggian 5,45 meter. Dan dia berhasil. Namun sayang, hasil itu belum cukup untuk menempatkan dia di urutan teratas.

Nomor ini akhirnya dimenangkan oleh pelompat galah tuan rumah Thiago Braz Da Silva, yang menghasilkan lompatan setinggi 6,03 meter (rekor olimpiade).

Medali perak diraih andalan Prancis Renaud Lavillenie (5,98m) dan perunggu disabet atlet AS, Sam Kendricks (5,85m). Untuk melihat videonya, klik linknya ya. (adk/jpnn)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.