Lulusan STMIK TIME Dituntut Inovatif

Sarjana

Sarjana

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) TIME siap menghasilkan lulusan yang mampu menghadapi tantangan di dunia kerja.

Pimpinan Yayasan STMIK TIME, Prof Dr Muhammad Badiran MPd menuturkan, menghadapi tantangan tersebut lulusan STMIK TIME tidak boleh hanya mengandalkan pada ijazah.‬

‪Namun, kompetensi dari perolehan ijazah itu harus terus dikembangkan melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan diri secara lebih kreatif dan inovatif sebagaimana tuntutan kebutuhan dunia kerja.

“Para lulusan juga dituntut mempunyai kepribadian dan etika berkomunikasi yang baik. Attitude merupakan salah satu pintu sukses masuk ke dunia kerja,” ujarnya, Selasa (16/8).‬

‪Disebutkannya, banyak alumni yang telah dihasilkan STMIK TIME dan telah berhasil meraih kepuasan dari para pengguna di berbagai bidang lapangan kerja.

“Penggemblengan yang dilakukan di STMIK TIME tidak sia-sia. Karena, telah memberi warna dan dinamika dalam setiap aktivitas pembangunan khususnya di Indonesia,” ungkapnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds