Mitsubishi New Mirage Mengaspal di Medan

Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra (kedua kanan), Brand Manager PT Sumatera Berlian Motors, Taurus P Sali (kiri pertama), Area Coordinator Wilayah of MMC Sales & Marketing Sumatera Bagian Utara, Jonathan (kedua kanan) dan menunjukkan keluaran terbaru Mitsubishi New Mirage yang resmi diluncurkan di Medan, Rabu (21/9).  | fir/pojoksumut

Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra (kedua kanan), Brand Manager PT Sumatera Berlian Motors, Taurus P Sali (kiri pertama), Area Coordinator Wilayah of MMC Sales & Marketing Sumatera Bagian Utara, Jonathan (kedua kanan) dan menunjukkan keluaran terbaru Mitsubishi New Mirage yang resmi diluncurkan di Medan, Rabu (21/9). | fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meluncurkan Mitsubishi New Mirage. Setelah sebelumnya di Jakarta pada Juli lalu, kini New Mirage resmi diluncurkan di Medan.

Peluncuran New Mirage dilakukan di Restoran Nelayan, Jalan Merak Jingga Medan, Rabu (21/9). Pada peluncuran tersebut sekaligus juga diperkenalkan mobil keluaran terbaru Mitsubishi, yaitu Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, Kota Medan kota ketiga sebagai tempat peluncuran produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Peluncuran di Medan ini juga merupakan bagian rangkaian dari 16 kota di Indonesia hingga akhir September mendatang.

“Kota Medan dipilih sebagai kota kegita peluncuran New Mirage dan lainnya, karena potensi pasarnya.

Sebab, sampai bulan Agustus 2016 lalu, secara keseluruhan wilayah Sumatera Utara termasuk Medan berkontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 5% dari produk mobil Mitsubishi keluaran terbaru.

“Oleh karenanya, diharapkan angka 5% tersebut dapat meningkat hingga di penghujung tahun ini,” ungkap Ilham didampingi Area Coordinator Wilayah of MMC Sales & Marketing Sumatera Bagian Utara, Jonathan dan Brand Manager PT Sumatera Berlian Motors, Taurus P Sali, pada acara peluncuran tersebut.

Disebutkan Ilham, penjualan New Mirage untuk tahun ini secara nasional ditargetkan sebanyak 5.000 unit. Untuk Pulau Sumatera sendiri ditargetkan 20% atau 1.000 unit.

“Kita menargetkan penjualan di Medan sekitar 95 hingga 100 unit per tahun. Target penjualan ini dari dua diler yang ada di Medan (PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana),” ujar Ilham.

Menurutnya, target penjualan New Mirage sebanyak 5.000 unit secara nasional memang mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya (2015). Tahun lalu, penjualan Mirage mencapai 6.199 unit, dan Medan menyumbang 115 unit.

“Target penjualan tahun ini memang turun, dikarenakan iklim ekonomi yang kurang baik. Dari kondisi ini, kita tidak mau memasang target terlalu tinggi dan bicara yang real. Akan tetapi, kita tetap optimis,” tutur Ilham.

Lebih lanjut Ilham menyebutkan, ada penawaran menarik hingga akhir bulan ini bagi masyarakat Medan atau Sumut yang membeli produk. Di mana, setiap pembelian mobil Mitsubishi terbaru mendapatkan servis dan ganti sparepart gratis.

“Promo menarik yang ditawarkan sampai akhir September 2016 ini, yaitu servis dan sparepart gratis. Servis gratis untuk kendaraan yang sudah mencapai 50.000 km atau 4 tahun. Sedangkan sparepart yang gratis diganti merupakan perawatan rutin,” cetusnya.

(fir/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds