Tega Kamu! Sudah Ditolongin, tapi Malah Membunuh

Alm M Pansor ketika masih hidup

Alm M Pansor ketika masih hidup

POJOKSUMUT.com, LAMPUNG-Sidang perdana kasus pembunuhan keji yang disertai mutilasi terhadap anggota DPRD Lampung, M Pansor digelar, kemarin (30/11/2016).

Terdakwa oknum anggota Polresta Bandar Lampung Brigadir Medi Andika disidang di di Pengadilan Negeri Tanjungkarang.

Dalam dakwaan, jaksa penuntut umum Almiarti membacakan dihadapan majelis hakim yang diketuai Minano Rachman dan dihadiri puluhan anggota keluarga menyebutkan, bahwa terdakwa bersalah karena melanggar Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan terhadap korban pada April lalu.

Sepanjang jalannya sidang, terdakwa terlihat sangat tenang. Saat dakwaan dibacakan, terdakwa memperhatikan tim JPU dengan seksama.

Baca Juga :Sadisnya! Setelah Dimutilasi, Potongan Tubuh M Pansor Juga Dibakar
Baca Juga : Brigadir Medi Bersikukuh Tak Memutilasi Anggota DPRD M Pansor

Terhadap seluruh dakwaan yang ditujukan kepadanya, terdakwa menyerahkan sepenuhnya kepada tiga kuasa hukum untuk menyusun pembelaan.

Terdakwa menyerahkan kuasa terhadap pengacara kondang Sofian Sitepu yang memang sudah sejak awal mendampingi terdakwa terlebih saat pra rekonstrusi yang dilakukan oleh penyidik Polda Lampung.

“Tidak hanya membunuh, memutilasi, dan membuang, terdakwa juga sempat membakar kardus beeisi potongan tubuh korban dengan bensin yang dibeli terdakwa,” ujar Tim JPU seputar pembacaan kronologis pembunuhan terhadap anggota dewan Tersebut.



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …