Habib Syaikhon Bertingkah Aneh. Mungkin Pertanda Buruk?

Habib Syaikhon lumuri tubuhnya dengan oli (kiri). Habib Rizieq cium tangan Habib Syaikhon. (Facebook/Syekh Adzmad Khan)

Habib Syaikhon lumuri tubuhnya dengan oli (kiri). Habib Rizieq cium tangan Habib Syaikhon. (Facebook/Syekh Adzmad Khan)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Foto Habib Syaikhon bin Mustofha Al-Bahar melumuri wajahnya dengan oli hitam layaknya seorang tentara yang sedang bersiap perang, menjadi perbincangan heboh.

Habib Syaikhon yang juga dikenal sebagai peramal Tsunami Aceh itu juga melumuri kopiahnya dengan oli hingga berwarna hitam putih.

Foto Habib Syaikhon melumuri tubuhnya dengan oli pertama kali diunggah oleh akun Facebook Syekh Adzmad Khan pada 4 Februari 2017 lalu.

Foto tersebut lantas menyebar dan menjadi viral. Hingga Selasa (7/2/2017), foto Habib Syaikhon sudah dibagikan
14.041 kali dan dikomentari 863 pengguna Facebook.

“Habib sechan sudah melumuri tangan, wajah, Dan kopiahnya seperti tentara ingin berperang.. pertanda apakah INI??,” tulis Syekh Adzmad.

“Dahulu sebelum terjadi tsunami beliau mengepak2an tangannya ke air sewaktu di lautan Dan bilang “wan banjir wan”. Sekarang beliau mencoret wajah Dan tangan spt tentara ingij berperang,apakah pertanda??,” tambahnya.

Postingan Syekh Adzmad Khan mendapat komentar beragam. Ada yang menyebut tanda-tanda perang, ada pula yang mengatakan bahwa agama Islam telah dinodai oknum-oknum tak bertanggung jawab.

“Mungkin suatu pertanda Indonesia akan terjadi perang antar agama,” komentar Edianto.

“Yaa mudah mudahan bisa teratasi dengan damai tak ada pertumpahan darah.. semoga ke adilan tetap di junjung oleh para pemimpin rakyat,” imbuh Aan Sudan Kurau.

Siapakah Habib Syaikhon?



loading...

Feeds