Itunya Dibeli Jokowi, Dewi Lestari Pingsan!

Dewi Lestasi

Dewi Lestasi

POJOKSUMUT.com, Penyanyi sekaligus Novelis Dewi Lestari hampir dibikin pingsan oleh Presiden Jokowi.

Apa sebab? Presiden Jokowi tiba-tiba saja memilih buku serial Supernova karangan Dewe “Dee” Lestari sebagai pilihan buku yang dibelinya saat berkunjung ke Ambon, Maluku.

“Mampir ke Maluku City Mall Ambon beli buku Dee Lestari: Inteligensi Embun Pagi dan Zainuddin HM: Asal-usul Kota-kota di Indonesia Tempo Doeloe. Pengin ngerti asal-usul kota Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Kendari, Jayapura, Jambi, Dumai, Depok, Denpasar, Malang, Manado, Mamuju, dan Lubuklinggau. Beli buku, biar minat baca anak-anak kita meningkat. Buku jendela ilmu.” begitu kata Jokowi dalam kepsyen postingannya yang sedang berbelanja buku di sela kunjungan kerjanya lewat media sosial Instagram, Kamis (10/2/2017).

Presiden Jokowi beli buku novel karangan Dewi Lestari

Tak ayal, Dee Lestari yang mengetahui bukunya dibeli Jokowi pun langsung berkomentar di kolom komentar Instagram Jokowi.

“Paaaaak… pingsan saya, Paaaaak… (NB: ini bayangan saya yang ngetik),” ujar Dee Lestari.

Salah satu akun FanArt Dee Lestari, @addeection, pun juga mengunggah postingan Jokowi yang sedang menunjukkan buku novel Dewi Lestari yang berjudul “Intelegensi Embun Pagi” itu.

“Demi apah?! Munah senengnya lebih-lebih dari naik gaji! Pak Presiden, segenap posko #Addeection di seluruh jagat raya mengucapkan: Selamat Membaca! 🙏❤ Moga-moga #SerialSupernova kena Jokowi Effect kayak payung biru dan jaket bomber,” ujarnya.

(sta/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

Sumut Pasok Beras untuk Pekanbaru

Disebutkannya, terjadinya lonjakan harga apabila terjadi peningkatan permintaan, sedangkan ketersedian tidak mencukupi. Hal itu disebabkan oleh putusnya akses jalan dari …