Berakhir Damai,Dewi Perssik-Nassar Saling Minta Maaf

Dewi Perssik berpelukan dengan Nassar didampingi petinggi Indosiar/SCTV.
foto : instagram Dewi Perssik

Dewi Perssik berpelukan dengan Nassar didampingi petinggi Indosiar/SCTV. foto : instagram Dewi Perssik

POJOKSUMUT.com,PERSETERUAN Dewi Perssik dan Nassar di panggung D’Academy 4, benar-benar berakhir damai.

Setelah sebelumnya terpancing emosi berakhir dengan pelukan. Kedua penyanyi dangdut saling memaafkan. Momen mengharukan dilakukan mereka berdua di panggung D’Academy 4, Rabu (15/2/2017) malam.

Di siarkan secara live, momen saling memaafkan itu dipandu tiga host D’Academy 4, Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose. ”Selamat malam Dewi Perssik, selamat malam Nassar,” sapa Irfan Hakim.

Mengawali momen permintaan maaf. Irfan mencoba memberikan wejangan pada mereka berdua.

”Dalam hidup kita tak bisa lepas dari permasalahan. Dalam perbedaan pendapat pun kita harus menghadapi ego, dan sebagai orang yang dewasa, ketika ada kesalahan yang terjadi, ada baiknya selayaknya harusnya kita mengucapkan permintaan maaf. Perdamaian harus diwujudkan dimana pun berada termasuk di panggung D’academy,” ujarnya.

Mendengar hal itu, Dewi Perssik dan Nassar tersenyum. Mata Nassar sedikit berkaca-kaca. Sebelum meminta maaf pada Dewi Perssik. Nassar pun meminta maaf pada pemirsa atas insiden yang tak pernah diharapkan.
”Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf saya kepada pemirsa. Penonton D’Academy, semoga dengan insiden semalam, saya lebih mengkaji diri saya lebih baik lagi,” kata Nassar

”Dan juga saya permintaan maaf saya, kepada kakak saya, kak Dewi perssik, apabila mungkin seperjalanan D’Academy hingga tadi malam, kurang berkenaan dalam perkataan, maupun sikap, mungkin tadi malam ada naik nadanya, dibukakan minta maaf,” sambung Nassar.

Sambil tersenyum dan memandang Nassar. Depe-sapaan akrab-dewi perssik,- meminta maaf atas sikap yang ditunjukan kepada teman yang juga sudah dianggap sebagai adiknya itu.

”Saya hanya bisa bilang sama Nassar adik saya, saya sudah kasar saya mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun tak pernah menduga bisa kalimat kasar terucap dari mulutnya. Dia pun mengaku tak bisa tidur tenang setelah insiden itu.

”Sebenarnya dan gimana ya. Saya tak tidur seharian, saya cuma mikiran kenapa saya punya masalah dengan Nassar. Sedangkan, saya dari awal sehingga saya di sini ketemu dengan Nassar. Nassar bukan tipe yang makin main pojokin dan saya keget,” ujar Depe yang telah melupakan kejadian itu.

”Dan masalah kemarin saya sudah saya lupakan,” katanya.

Peristiwa saling memaafkan itu pun membuat para dewan juri dan komentator seperti Inul Daratista, Ivan Gunawan dan Soiman terharu. Penonton di studio ikut bahagia dan menyabut moment itu dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Depe pun meminta pada Nassar menyampaikan permohonan maaf pada keluraganya atas sikapnya. ”Tolong sampaikan permintaan maaf kepada orang tua juga, salam hormat pada ibu dan bapak,” kata Depe.

Tak hanya Nassar dan Dewi Perssik. Para host D’Academy 4 pun meminta maaf pada pemirsa.

”Kami mewakili keluarga besar dangdut D’Academy 4, memohon maaf sebesarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia tidak ada niat apapun dari kami selain memberikan sajian yang insa Allah spesial untuk masyarakat Indonesia,” kata Ramsi.



loading...

Feeds