Perumnas Simalingkar Digerebek, Lihat Nih Barang Bukti Sabu dan Ganjanya

Barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan narkoba di Perumnas Simalingkar, Jumat (17/2/2017).
foto : ring/pojoksumut

Barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan narkoba di Perumnas Simalingkar, Jumat (17/2/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan, melakukan penggerebekan di kawasan Perumnas Simalingkar, Jumat (17/2/2017) sore.

Dari lokasi, petugas menyita sejumlah barang bukti narkoba siap edar berikut alat isap sabu, juga tiga warga yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan berawal dari laporan warga Perumnas Simalingkar Medan yang resah dengan aktivitas di dalam rumah yang diduga dijadikan lokasi peredaran dan penyedia tempat bagi para pemakai narkoba.

“Sebanyak 21 paket sabu ini ditemukan di Jalan Cengkeh III, sedangkan 2 bungkus ganja kering disita dari Jalan Cengkeh VI,” terang Kasat Narkoba, AKBP Ganda di lokasi penggrebekan.

Sementara di lokasi lainnya yaitu, di Jalan Nyiur XI, petugas menemkukan belasan plastik sisa bungkus sabu, puluhan mancis, sejumlah bong.

Barang bukti lainnya yang turut disita yaitu senjata jenis softgun serta peluru mimis, dan juga senjata tajam.

Selanjutnya ketiga orang terduga pelaku dan barang bukti diboyong ke Polrestabes Medan guna pemeriksaan dan pengembangan. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …