Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya, Kim Jong-nam Bilang Begini…

Kim Jong Un (kanan), King Jong Nam (kiri).
foto : AP

Kim Jong Un (kanan), King Jong Nam (kiri). foto : AP

POJOKSUMUT.com, KASUS pembunuhan Kim Jong-nam atau abang tiri penguasa Korea Utara (Korut), Kim Jong-un terus diselidiki oleh Polis Diraja Malaysia.

Kim Jong-nam itu tewas setelah disemprot cairan beracun di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) pada Senin lalu (13/2/2017).

Polisi pun telah memeriksa saksi-saksi termasuk yang menangani Jong-nam setelah disemprot cairan beracun yang diduga dilakukan warga negara Indonesia (WNI) bernama Siti Aisyah dan cewek Vietnam bernama Doan Thi Huong.

Laman China Press mengabarkan, Jong-nam sempat merasakan kesakitan sebelum bertemu ajal.

Jong-nam yang beda ibu dengan Jong-un sempat berjalan sekira 15 menit ke konter layanan KLIA untuk meminta bantuan di lantai empat dekat ruang tunggu keberangkatan.

Saat itu, dia sudah menampakkan wajah kesakitan.

Keluhan tentang rasa sakit itu pula yang menjadi kata-kata terakhir Jong-nam.
“Sangat sakit, sangat sakit. Aku disemprot cairan,” ujarnya.

Petugas di konter layanan lantas menghentikan polisi untuk meminta bantuan guna membawa Jong-nam ke klinik kesehatan di lantai tiga. Namun, Jong-nam tiba-tiba tak sadarkan diri.

Dokter jaga di klinik ternyata menganggap sakit yang dialami Jong-nam cukup serius sehingga segera dirujuk ke Rumah Sakit Putrajaya.

Nahas, dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. (thestar/ara/jpnn)



loading...

Feeds

Sumut Pasok Beras untuk Pekanbaru

Disebutkannya, terjadinya lonjakan harga apabila terjadi peningkatan permintaan, sedangkan ketersedian tidak mencukupi. Hal itu disebabkan oleh putusnya akses jalan dari …