Insiden Lift Anjlok, Manajemen Plaza Medan Fair Minta Maaf

Petugas sedang memperbaiki Lift Plaza Medan Fair yang dikabarkan anjlok, Sabtu (11/3/2017).
foto : fir/pojoksumut

Petugas sedang memperbaiki Lift Plaza Medan Fair yang dikabarkan anjlok, Sabtu (11/3/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Manajemen Plaza Medan Fair akhirnya angkat bicara, soal kabar salah satu lift di mal tersebut anjlok, Sabtu (11/3/2017).

Pihak manajemen mengakui insiden lift anjlok tersebut.

“Kejadian lift hari ini terjadi pada pukul 13.39 WIB. Dimana posisi lift dari lantai basement menuju lantai 1 tiba – tiba turun ke lantai basement,” ungkap Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun lewat pesan WhatsApp kepada wartawan.

Kata Lenny, pihaknya selama ini telah menunjuk PT Panca sebagai vendor untuk melakukan Service & Maintenance lift Plaza Medan Fair.

Baca Juga : Bikin Panik! Tiba-tiba Lift Plaza Medan Fair Anjlok
Baca Juga : Ini Penjelasan Polisi Terkait Insiden Lift di Plaza Medan Fair

Selain itu, perawatan lift juga secara berkala dilakukan mereka sesuai jadwal.

“Kami sangat menyayangkan alarm lift tidak berbunyi. Untuk itu, kami sedang melalukan investigasi terhadap PT Panca selaku vendor Service & Maintenance Lift Plaza Medan Fair,” cetusnya.

Dia menambahkan, akibat kejadian ini tidak ada kerusakan atau pengunjung yang terluka walaupun sebelumnya, pengunjung yang berada dalam lift sempat panik.

“Atas nama Manajemen Plaza Medan Fair kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung Plaza Medan Fair karena telah merasakan ketidaknyamanan,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds