Aduh! Lagu Kunto Aji Kok Jadi Kayak Gitu…

 Orkes Moral Pengantar Minum Racun dan Kunto Aji di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Orkes Moral Pengantar Minum Racun dan Kunto Aji di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Grup musik parodi legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) akhirnya merilis single terbaru. Lagu yang hari ini (15/3) diluncurkan yakni berjudul Too Long to Be Alone.

Lagu tersebut merupakan hasil parodi dari hits Terlalu Lama Sendiri milik penyanyi solo Kunto Aji. OM PMR membawakan lagu ini karena punya lirik dan musik yang enak untuk diubah.

“Kita pilih lagu Kunto Aji biar awet dan ketularan muda. Lagunya anak muda banget,” kata Jhonny Iskandar vokalis OM PMR saat launching di Noname Bar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

“Syairnya bagus banget buat dikomersilkan. Mewakilkan orang banyak, apalagi mudah dijenakakan,” sambung Boedy.

Sementara itu, Kunto Aji mengaku senang lagunya dibawakan oleh OM PMR yang juga legenda musik Indonesia. Dia tidak masalah lagunya diubah begitu jenaka.

“Pas dikasih draft lagu saya dibawakan, saya senang banget, pecah lah. Liriknya disesuaikan, dan musiknya ala PMR. Dengerin ke mama dan keluarga, semua pada suka,” ungkap Kunto Aji.

Proses produksi lagu Too Long to Be Alone oleh OM PMR berjalan lancar. Jhonny cs mengawali perubahan pada lirik lagu, kemudian mencari musik yang asyik. Barulah grup yang diisi Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur itu merekam untuk dipasarkan.

“Kita lepas karena PMR lagi diterima banget sama anak muda sekarang. Makanya kita rilis lagu sama Kunto Aji supaya pasarnya lebih banyak,” ungkapnya.

Single Too Long to Be Alone akan menjadi jembatan menuju album terbaru dari OM PMR. Grup yang sudah berusia 40 tahun lebih itu bakal meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat. Album yang diberi judul Penawar Racun itu akan dipasarkan akhir Maret atau April mendatang.

Boedi OM PMR menyebut bahwa proses produksi album anyar tersebut telah rampung. Album Penawar Racun bakal diisi dengan lima lagu baru.

Empat materi berasal dari lagu musisi indie yang mereka parodikan menjadi musik dangdut. Yakni lagu dari The Upstairs, Steven Jam, Kunto Aji, dan The Flowers. Serta satu lagu baru ciptaan OM PMR.

Berikut videonya:

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …