Unggah Kalimat Begini, Dewi Perssik Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Dewi Perssik
foto : instagram dewiperssikreal

Dewi Perssik foto : instagram dewiperssikreal

POJOKSUMUT.com, PANASNYA gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad melebar kemana-mana.

Termasuk saat pedangdut Dewi Perssik mengunggah kata-kata bijak di akun instagramnya, Kamis (16/3/2017).

Kalimat yang dibuat mantan istri Saipul Jamil ini sejatinya tak menyebut nama siapapun, namun kembali lagi nama Ayu Ting Ting yang tersudut.

Lewat akun instagramnya dewiperssikreal, mantan Aldi Taher ini mengungkapkan hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen.

“Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar,” lanjutnya.

Langsung saja, kata sensasi dan dramaqueen dikaitkan netizen dengan Ayu Ting Ting. Itu terbukti saat ada yang men-taq tulisan dengan kalimat cocok untuk Ayu Ting Ting.

Ada beberapa netizen yang berkomentar sama di instagram tersebut.

Alhasil perdebatan terjadi. Ada juga beberapa fans Ayu Ting Ting yang kecewa lantaran ada netizen yang langsung mengaitkan tulisan itu dengan Ayu Ting Ting.

Kenapa harus bawa nama ayu emang ayu sala apa sama kalian ayu tuhan ga tidur janggan takut percaya sama tuhan orang yg mehina ayu akan mendapatkan balasan ya jadi kalian jangga bawa 2 ayu lagi ayu ga perna jelekin kalian,” tulis akun
murniwati1615.

Dewi kemudian meminta fansnya untuk tidak ikut dalam persoalan Ayu, Raffi dan Nagita yang sedang panas saat ini.

Saran saya utk depelovers..tdk perlu terlibat dipusaran cerita mereka biarlah mereka yg menanggung akibat perbuatan mereka sendiri. Kalau saya …lbih baik fokus untuk diri sendiri dan mas gabriel… dia lebih membutuhkan sySuatu hari nanti dan anak sy mas gabriel lah tempat sy bergantung hidup. 😊 @indahms_depeloversjambi sampaikan ke yg lain syg,” tulisnya di antara komentar netizen. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …