Ekspansi ke Medan, JBL Tawarkan Produk Audio Teknologi Terkini


Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi (kiri) didampingi General Manager PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi (tengah), menggunting pita sebagai simbol dibukanya Toko JBL di Centre Point Mall lantai dasar unit No.39, Medan, Kamis (16/3/2017). 
foto : fir/pojoksumut

Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi (kiri) didampingi General Manager PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi (tengah), menggunting pita sebagai simbol dibukanya Toko JBL di Centre Point Mall lantai dasar unit No.39, Medan, Kamis (16/3/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Produk-produk dari Harman dengan merk dagang Harman Kardon, JBL, dan lainnya, kini telah hadir di Kota Medan.

Salah satu produsen audio terkenal asal Amerika Serikat ini resmi membuka toko (store) pertamanya di Medan, tepatnya di Centre Point Mall lantai dasar unit No.39, Kamis (16/3/2017).

Pembukaan toko tersebut diresmikan oleh Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi, yang didampingi General Manager PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi. PT IMS Indonesia merupakan distributor patner Harman.

Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi menuturkan, selain yang pertama di Medan kehadiran toko JBL juga merupakan pertama di Pulau Sumatera.

Toko ini mengusung konsep premium lifestyle yang memberikan kenyamanan bagi para pecinta JBL, untuk berkesperimen menikmati musik dengan balutan teknologi suara dan desain produk yang menyenangkan serta stylish.

“Toko JBL menjual produk berbagai pilihan koleksi lengkap audio, mulai dari home theatre system, home audio wireless, wireless bluetooth speaker, dan produk multimedia lainnya . Seperti, lifestyle headphone, wireless bluetooth, maupun sport wireless earphone,” ungkap Kazuo Sawachi.

Diutarakannya, Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia dimana konsumen audio sangat potensial. Untuk itu, JBL sengaja hadir dan harapannya dapat memberikan jangkuan yang lebih dekat lagi untuk menemukan pilihan produk sesuai keinginan dan kebutuhan.

“Kehadiran JBL di Medan merupakan toko yang ke-14. Sebelumnya, sudah ada 13 toko yang telah berdiri di kota-kota besar, seperti di Jakarta (7 unit), Surabaya (4 unit), Yogyakarta (1 unit) dan Makassar (1 unit). Ke depan, kemungkinan akan berekspansi lagi baik itu di Kota Medan sendiri maupun kota lainnya,” sebut Kazuo.

Sementara, General Manager PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi menambahkan, dalam merayakan kehadiran pertama di Medan, maka JBL menawarkan promo yang sangat menarik dengan diskon hingga lebih dari 50% untuk pembelian produk tertentu. Promo ini berlaku selama masa pembukaan sampai 31 Maret dan tergantung persediaan barang.

“Produk Harman dikagumi oleh para audiophile, musisi dan tempat hiburan dimana mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta produk Harman telah digunakan, baik untuk mobil, kantor, rumah, hingga ponsel,” imbuh James Eric. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds