Ketika Didier Drogba Disebut Bakal Ikuti Jejak Essien Berkostum Persib Bandung

Michael Essien bersama Drogba saat masa jayanya di Chelsea.
foto : LIgue 1

Michael Essien bersama Drogba saat masa jayanya di Chelsea. foto : LIgue 1

POJOKSUMUT.com, PERSIB-Nama Didier Drogba makin santer dikabarkan merapat ke Persib Bandung, pasca-resminya Michael Essien berkostum klub berjuluk Maung Bandung itu.

Pasalnya, saat ini Persib Bandung masih mencari satu sosok pemain asing untuk melengkapi skuat di Liga 1 2017 itu belum diungkap.

Manajer tim Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, sejauh ini masih menunggu kepastian regulasi pemain asing. Sebab, regulasi dua pemain non Asia-dan satu pemain Asia (2+1,red), masih mungkin berubah.

“Naturalisasi kemungkinan ada salah satu masuk, terus kami mengincar juga yang sekarang sedang di luar. Mudah-mudahan 3+1,” kata Umuh saat dihubungi, Kamis (16/3/2017).

Dua nama naturalisasi yang digadang-gadang dekat dengan Persib adalah Stefano Lilipaly dan ‎Raphael Maitimo. Melihat kebutuhan Maung Bandung, Lilipaly sepertinya lebih layak dibanding Maitimo yang berposisi sebagai gelandang.

Namun demikian, kalau opsi 3+1 diterapkan, maka sosok Didier Drogba, eks striker Chelsea bisa jadi juga didatangkan. “Ya tunggu sajalah. Sampai pertemuan klub dan regulasi diputuskan,” ucap Umuh.

Memang sejak kedatangan Michael Essien menjawab serangkaian kabar Persib untuk mendatangkan bintang sepak bola dunia, mulai Didier Drogba, Dimitri Berbatov, hingga Ronaldinho.

Nama terakhir sempat dinegosiasi, namun ditunjuk Barcelona sebagai duta klub.



loading...

Feeds