Simak! Mulai Besok, Sejumlah Arus Jalan di Medan Ini Dialihkan

Kondisi macet di Jalan Sutomo.
foto : ring/pojoksumut

Kondisi macet di Jalan Sutomo. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Selama sepekan sejumlah ruas jalan di Medan akan diblokir dan dialihkan.
Rekayasa manajemen lalu lintas ini dilakukan terkait pelaksanaan MTQN Ke-50 Tingkat Kota Medan yang digelar mulai besok, Jumat (17/3/2017).

Acara besar tersebut akan digelar di Jalan Tritura, Simpang Mariendal, Kecamatan Medan Amplas.

Sehingga sejumlah ruas jalan di Medan Amplas, Medan Johor dan Medan Maimun, akan diubah arahnya.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman mengatakan, perubahan arus lalu lintas ini ditetapkan dalam rapat yang digelar oleh Pemko Medan, Rabu (15/3/2017) kemarin.

Berikut daftar pengalihan dan perubahan arus kendaraan:

1. Kendaraan yang datang dari arah Amplas maupun dari Kualanamu menuju arah Brastagi dan Binjai yang selama ini melalui Jalan Abdul Haris Nasution, akan dialihkan melalui Jalan SM Raja menuju Jalan Sakti Lubis, kemudian masuk ke Jalan Brigjen Katamso dan menuju Jalan Brigjen Zein Hamid (simpang Titi Kuning) lalu Jalan AH Nasution.

2. Kendaraan yang datang dari arah Delitua menuju arah Amplas dan Kualanamu yang selama ini melalui Jalan AH Nasution dialihkan melalui Jalan Kanal Marendal, menuju Jalan Pertahanan (Patumbak) dan kembali ke Simpang Amplas, Jalan SM Raja dan seterusnya.

3. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Abdul Haris Nasution menuju arah Amplas, Kualanamu dialihkan melalui Jalan STM, Jalan Al Falah, Jalan SM Raja dan seterusnya. Bus dan truk yang datang dari arah Jalan Abdul Haris Nasution menuju arah Amplas dan Kualanamu dialihkan melalui Jalan Brigjen Zein Hamid, Jalan Al Falah, Jalan SM Raja dan seterusnya.



loading...

Feeds