Ternyata Karaoke Masterpiece Bukan Punya Ahmad Dhani

Ahmad Dhani   
foto : dok/indopos

Ahmad Dhani foto : dok/indopos

 

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Ahmad Dhani. Dirinya disebutkan bukan pemilik dari “Family Karaoke Masterpiece” melainkan hanya brand ambasador.

Hal ini dipastikan oleh pihak manajemen Masterpiece, seperti yang terlihat dalam postingan foto di akun lambe_turah.

Dalam foto tersebut, terdapat pengumuman yang berisi pernyataan bahwa pentolan band Dewa ini bukan pemilik dari karaoke tersebut. Padahal sebelumnya Ahmad Dhani disebut-sebut sebagai pemiliknya.

Tidak hanya itu, pihak manajemen juga mengatakan tidak ingin disangkutpautkan dengan masalah yang terkait Ahmad Dhani termasuk soal kegiatan politiknya.

Karenanya, langkah yang diambil pihak manajemen adalah mentransfomasi brand, yang sebelumnya Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

Baca Juga:

Ahmad Dhani Klaim Masterpiece Memang Punya Dia

Berikut ini isi lengkap pernyataan Masterpiece Management :

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Loyal Customer Masterpiece atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan selama ini.

Bersama ini, kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management TIDAK BERKEPENTINGAN DAN TIDAK IKUT TERLIBAT dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh BRAND AMBASADOR kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatan politik apapun.

Ahmad Dhani adalah BRAND AMBASADOR dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke

Untuk itu, Masterpiece Management melakukan Brand Transformation dari Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi MASTERPIECE SIGNATURE FAMILY KARAOKE.

Sesuai visi dan misi kami, tetap berkomitmen untuk menyediakan wadah dan tempat hiburan yang bersih, sehat, aman dan nyaman bagi keluarga Indonesia.

Terima Kasih, MASTERPIECE MANAGEMENT

(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds