Alamak! Sejengkal dari Polrestabes, Kantor PWI Sumut Dibobol Maling

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Meski lokasi tidak terlalu jauh dari Polrestabes Medan, tidak menyurutkan niat pelaku kejahatan untuk beraksi.

Buktinya, Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di Jalan Adi Negoro, Medan Timur dibobol maling, Jumat (17/3/2017).

Peristiwa itu pertama sekali diketahui oleh petugas jaga bernama Azhari Rianka Lubis (24) alias Rian.

Kepada petugas kepolisian ia mengatakan kalau kejadian itu ia ketahui awalnya dari penjaga kantin bernama Ami Kusmiati (30).

Pagi itu Rian membeli teh manis panas, dan mendengar ada aksi pencurian. “Ada dua tabung gas punya pemilik kantin tiba-tiba ada di dekat. Lalu, saya mengecek seluruh ruangan,” ungkap Rian di hadapan penyidik Polrestabes Medan.

Ketika mengecek ruangan Sekretariat, Rian melihat ruangan dalam keadaan berantakan. Ia melihat pintu dalam keadaan rusak.

“Saat itulah saya melihat ruang sudah berantakan dan komputer sudah tidak ada. Itu saja yang saya tahu pak,” kata Rian saat diinterogasi penyidik.

Petugas kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Personil dari Tim Inavis Polrestabes Medan mengecek tiap sudut guna menemukan petunjuk terkait pelaku pencurian ini. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …