Gara-gara Pakai Baju Ini, Marshanda Dihujat

Marshanda. Foto: Fedrik Tarigan/dok.jpnn

Marshanda. Foto: Fedrik Tarigan/dok.jpnn

POJOKSUMUT.com, Marshanda lagi-lagi panen kritikan karena penampilannya.

Belum lama ini, dirinya mengunggah foto mengenakan busana minim berwarna merah di akun Instagramnya.

Melihat tampilan Marshanda, netizen banyak melontarkan komentar pedas hingga kritikan.

https://www.instagram.com/p/BRvOvGTlIww/

“Ini artis semakin hari semakin gk jelas bbgt,” tulis akun niar.ni. “Model bajunya kayak maksain deh,” ujar akun livyazka.

“Kurang bahan x tu baju blm jadi dah di pake designer nya koplak yg pke nya somplak,” ucap akun lie_vyana.

Sebenarnya, ibu satu anak ini juga sempat panen kritikan karena menggunakan baju yang sama.

Ketika itu, dirinya menggunakannya belum dalam kondisi siap pakai sehingga terlihat dengan jelas bagian bawah tubuhnya.

Namun saat ini, netizen menilai tidak banyak perubahan dalam baju tersebut kecuali Marshanda nampak mengenakan celana yang lebih mirip stocking berwarna hitam.

Foto yang diunggah di akun Instagram sang desainer Ririn Rinura pun menjadi viral sehingga membuat heboh.

Karenanya, Ririn sempat menyampaikan permohonan maaf ke Marshanda dan manajemennya.

Dirinya meminta maaf karena sudah mengunggah foto di akun Instagram tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Dijelaskan, baju yang dikenakan kliennya itu pun belum selesai 100 persen. Sehingga ada bagian yang masih terbuka dan potongan yang masih berantakan.

“Saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun . Terutama Marshanda dan managemen,” papar Ririn ketika itu.

(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …