Mau Awet Muda Seperti Jennifer Anniston? Wajib Rogoh Kocek Rp21 M Tiap Bulan!

Jennifer Anniston dari masa ke masa

Jennifer Anniston dari masa ke masa

POJOKSUMUT.com, BAGI Anda penggemar serial Friends tahun 1987 hingga 90-an tentu sangat hapal dengan wajah Jennnier Anniston.

Ya, waktu berlalu, meski tak muda lagi, mantan istri Brad Pitt masih tetap fit.

Anniston memang dikenal sebagai seleb yang terbilang rajin menjaga kecantikannya.

Dan berkat tampilannya, Aniston terbilang artis ikonik hingga saat ini.

Penampilan Aniston sejak 1994 silam hingga kini tak berubah. Istri dari Justin Theroux ini tetap terlihat memukau dengan rambut pirangnya dan tubuh langsingnya, sehingga membuat fans takjub.

Padahal, Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesem­patan, Aniston sempat disebut sebagai vampir cantik.

Usut punya usut Aniston menghabiskan dana yang cukup banyak demi menjaga penampilannya.

Untuk perawatan, mantan istri Brad Pitt ini berani mengeluarkan 1,2 juta pound sterling atau setara Rp21 miliar setiap bulannya!

Perawatan itu salah satunya untuk membuat kulit Aniston terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan indah. Jangan lupakan, produk anti-kerut yang digunakan mem­buat Aniston awet muda.

Seorang sumber menyebutkan, “Perawatan kulit Jennifer Aniston menggunakan teknologi kekinian, seperti gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut.”

Belum lagi, perawatan rambut pirang Aniston supaya terlihat indah. Selain itu, perut Aniston pun juga harus tetap rata, membentuk tubuh yang ideal.

Dalam sebuah wawancara, dia mengakui tergila-gila dengan olahraga, khususnya yoga. Aniston mengundang teman wanitanya melakukan yoga bersama dengan seorang pelatih kebugaran ternama yang dibayar mahal, diperkira­kan 243 pound sterling atau Rp4 juta setiap pertemuan.

“Aku senang sekali berolah­raga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih,” jelas Aniston. (jgp/nin)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …