Terungkap! Inilah Pelaku Sodomi 17 Anak di Tapsel, Ditangkap di Medan

Pelaku sodomi 17 anak di Tapsel.
foto : fir/pojoksumut

Pelaku sodomi 17 anak di Tapsel. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Masih ingat kasus sodomi yang dialami 17 anak di Tapsel? Berkas laporan para korban masuk ke Polres Tapsel pada 3 Maret lalu, sesuai Laporan Polisi nomor:LP/86/III/2017/SU/TAPSEL.

Nah, Sabtu (18/3/2017) kemarin pelaku cabul itu diringkus di Medan.

Pelaku atas nama Samsul Anwar. Usia 36 tahun bermukim di Desa Janji Manahon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

Reskrim Polres Tapsel AKP Jama K Purba mengatakan, usai korban buat laporan ke pihaknya info itu pun tersebar ke Polda Sumut dan jajarannya.

Hingga akhirnya, petugas unit Reskrim Polres Tapsel dipimpin Kasat Reskrimnya langsung menemui jejak pelaku di Medan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III.

Hanya saja, petugas tak mau gegabah. Selama tiga hari pelaku diincar guna memastikan target operasi penangkapan.

“Keberadaan korban berada di Medan diketahui lewat akun Facebook-nya. Setelah ditelusuri bahwa pelaku adalah benar yang telah mencabuli 17 korbannya di Tapsel, kemudian kita meringkusnya,” kata Jama kepada wartawan, akhir pekan ini.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …