13 TKW Ilegal Dipulangkan ke Daerah Asal

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kantor Imigrasi Kelas I Medan sudah memulangkan 13 Tenaga Kerja Wanita (TKW) ilegal ke daerahnya masing-masing sesuai dengan alamat mereka. Pemulangan tersebut, dilakukan pada Sabtu (18/3/2017) kemarin.
‎”Sudah kita pulangkan seluruh TKI yang berjumlah 13 orang ke asal mereka masing-masing,” sebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Medan, Lilik Bambang kepada wartawan, Senin (20/3/2017).

Pemulangan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ke-13 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal itu, yang rencananya akan berkerja di Abudabi, Timur Tengah.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, mereka (13 TKW) itu, adalah korban dari seorang calo jasa pekerja TKI,” tutur Liliki.

Lilik menambahkan, pihak Imigrasi Medan sudah melakukan kordinasi dengan Kepolisian untuk memburu calo tersebut, yang memberangkatkan ke-13 wanita itu, ke Abudabi secara ilegal.



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …