Bisnis Ganja di Jalan Setia Budi, Pasutri Diringkus Polisi

Ganja

Ganja

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal meringkus pasangan suami istri akibat nekat menjual narkoba jenis ganja, Selasa (21/3/2017)

Keduanya ditangkap polisi setelah adanya informasi jika di Jalan Setia Budi,Simpang Pemda, Kecamatan Medan Selayang kerap menjadi lokasi transaksi narkoba.

Dari informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan. Benar saja, pasangan suami isteri bernama Yogi Indra (29) dan Riri Purwanti (30) warga Perumahan Putri Deli, Kecamatan Namorambe saat melintas diberhentikan oleh petugas.

Ketika digeledah ditemukan dua amplop kecil berisi daun ganja kering di kantong celana Riri Purwanti. Kemudian oleh petugas, keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih untuk menjalani pemeriksaan tes urin.

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, kedua tersangka diamankan karena kepemilikan narkoba jenis daun ganja kering.

“Setelah adanya informasi, kita langsung melakukan penyelidikan. Kedua tersangka melintas dengan sepeda motor. Kita hentikan dan geledah ditemukan barang bukti ganja kering. Saat ini keduanya masih kita kembangkan,” terang dia. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds