Enji Mengadu ke KPAI Ingin Ketemu Bilqis, Hasilnya…

Ayu Ting Ting dan keluarga.
foto instagram Riomotret by @uthie_

Ayu Ting Ting dan keluarga. foto instagram Riomotret by @uthie_

POJOKSUMUT.com, HARAPAN pedangdut Ayu Ting Ting untuk membesarkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak seorang diri tanpa sentuhan tangan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso bakal berbuntut panjang.

Ayu-sapaan akrabnya-bakal berurusan dengan hukum. Ini setelah, Ayu diduga telah melanggar undang-undang perlindungan anak.

Hal tersebut terungkap setelah kuasa hukum Enji-sapaan akrab mantan suami Ayu Ting-Ting, Denny Karel Tumuji bertemu dengan Rita Pranawati, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

”Mbak Ayu harus baca undang-undang Perlindungan Anak Pasal 14, tercantum bahwa tiap anak walaupun orangtuanya terpisah, tetap punya hak untuk bertemu langsung dengan orangtuanya,” ujar Rita Pranawati saat ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta pusat, kemarin (20/3/2017).

Apalagi dalam konsultasi tersebut, Enji menyebutkan bahwa dirinya tak mendapat kesempatan untuk bertemu dengan buah hatinya.
”Mendapat pengasuhan, nafkah dan hak lainnya itu dijelaskan di dalam UU. Termasuk untuk mengetahui orangtua kandung. Anak angkat saja punya hak, bahkan harus diberitahu siapa bapak atau ibu sesungguhnya, apalagi anak kandung,” katanya.



loading...

Feeds