Diduga Terlibat Kasus Pajak, Inilah Curahan Hati Syahrini di Instagram

Syahrini bersama ibundanya.
foto : instagram @princessyahrini

Syahrini bersama ibundanya. foto : instagram @princessyahrini

POJOKSUMUT.com, ARTIS cantik Syahrini sedang dirundung masalah. Pasalnya, namanya disebut dalam Sidang kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia dengan terdakwa Ramapanicker Rajamohanan Nair, kemarin (20/3/2017).

Berdasarkan nota dinas Kasubdit Bukti Permulaan Ditjen Pajak Kemenkeu Handang Soekarno, Syahrini diduga memiliki permasalahan pajak.

Hingga kini, Syahrini belum berkomentar terkait kasus ini. Namun, dari unggahan di akun instagramnya, Selasa (21/3/2017), mantan duet Anang Hermansyah itu seakan menyiratkan isi hatinya. Bahwa, saat ini dia sedang difitnah.

Di akun instagramnya @princessyahrini, dia mengunggah satu video ceramah ustad tentang fitnah.

Kata Ustad Munzir Situmorang Tentang “FITNAH DUNIA DAN MANUSIA YANG SEDANG MEMFITNAH HARI INI” ••• Semoga Allah Mengampuni Manusia Manusia Dzalim Itu….Subhanallah 🙏,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/BR5hfa8DRWF/

Kontan saja, postingan langsung membuat netizennya memberikan respon, dan juga bertanya tentang kasus pajak tersebut.

Fitnah apa teteh apakah fitnah tentang pajak teh..allah tidak tidur klu memang teteh bener pasti allah kasih jalan jika teteh salah allah kasih pelajaran..ini sudah hukum alam,” komen akun eni_manizte.

Sekadar mengingatkan, dalam sidang kemarin Jaksa KPK Asri Irawan memperlihatkan nota dinas Nomor ND 136 TA/PJ.051/2016 yang sifatnya sangat segera.

Nota itu berisi pemberitahuan informasi mengenai jumlah pajak yang tidak atau kurang dibayar atau yang tidak seharusnya dibayarkan.

Salah satunya tercantum nama Fatimah Syahrini Jaelani alias Syahrini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …