Berlagak Polisi, Dua Sekawan Rampok Motor Siswa SMA

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua sekawan, Andri Pasaribu (19) dan Paisal Batubara (28), keduanya warga Jalan Belawan, Sicanang harus mendekam di sel tahanan Polsek Medan Baru. Ya, ini setelah petani dan nelayan ini nekat melakukan aski perampokan terhadap anak SMA.

Penangkapan keduanya setelah pihak kepolisian menerima laporan pada Kamis (16/3/2017), saat itu korban baru saja pulang sekolah mengendarai sepeda motor miliknya kretanya, hendak pulang ke rumah di Jalan Binjai, Medan.

Ketika di Jalan Gatot Subroto, kedua pelaku menyetop korban bernama Daffa (16) ini. Dengan modus layaknya seorang aparat kepolisian, kedua pelaku menanyakan surat-surat kendaraan korban.

Yakin kalau kedua pelaku merupakan seorang petugas kepolisian, ia pun memperlihatkan surat kendaraannya. Namu saat itu juga salah satu pelaku langsung merampas motor korban. Daffa dibonceng menuju arah Jalan Sekip. Hanya saja, di tengah jalan korban mulai curiga.

Saat itu juga korban berteriak minta tolong. Sontak saja teriakan korban menimbulkan riuh di sekitar lokasi kejadian. Tak pelak, warga dan pengguna jalan yang mendengar melakukan pengejaran dan berhasil meringkus keduanya.

Setelah dihakimi hingga babak belur, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Medan Baru. Barang bukti yang diamankan polisi berupa Yamaha Mio warna hitam BK 5690 XF. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds