Dikalahkan Ekskavator, Harimau Tewas Usai Memangsa Dua Orang

Harimau yang sempat melawan alat berat, namun tewas juga setelah dihimpit.

Harimau yang sempat melawan alat berat, namun tewas juga setelah dihimpit.

POJOKSUMUT.com, PERTENTANGAN manusia dan harimau di Indonesia kembali terjadi. Kali ini, seekor harimau jantan harus tewas usai ‘duel’ dengan ekskavator yang dikendalikan seorang pekerja.

Harimau itu menjadi buruan setelah menewaskan dua warga di Distrik Nainital, utara India. Dua korban adalah seorang wanita bernama Bhagwati Devi, dan ayah mertuanya yang berusaha menyelamatkan menantunya.

Para pekerja di Jim Corbett National Park, sebuah lahan di distrik tersebut, menemukan keberadaan harimau. Dengan dibantu pencari kayu bakar, mereka akhirnya menyusun rencana melumpuhkan Si Kucing Besar.

Setelah ditembak dengan anak panah beracun, harimau itu pusing. Dia kemudian terpojok oleh ekskavator penggali yang sengaja dikerahkan untuk melumpuhkan si harimau.

Sopir alat berat itu akhirnya berhasil mendapatkan kepala dan tubuh harimau itu. Tak ada ampun lagi, harimau tersebut kesakitan berduel dengan ekskavator.

Beberapa orang kemudian bergegas menjaring binatang buas tersebut. Sang harimau akhirnya meninggal di perjalanan ke Nainital Zoo, Uttarakhand, dengan luka parah di tulang belakang. (metro/adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …