Kalahkan BPN di Final, PTPN IV Juara I Turnamen Tenis Tingkat Sumut

Tim tenis PTPN IV mendapat ucapan selamat dari Dirut

Tim tenis PTPN IV mendapat ucapan selamat dari Dirut

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Tim tenis lapangan PTPN IV kembali menunjukkan kehebatannya setelah memboyong pulang tropi Juara I, pada turnamen tenis lapangan memperebutkan piala PELTI Kota Medan tingkat Sumatera Utara.

Kedatangan tim ini langsung disambut Dirut PTPN IV Dasuki Amsir, Direktur Komersil Umar Affandi, dan Direktur SDM dan Umum Endang Suraningsih di Kandir PTPN IV, Jalan Letjen Suprapto No. 2 Medan, Senin 20 Maret 2017.

“Ada jiwa kompetisi yang harus dimiliki seorang atlet yaitu sportivitas dan disiplin yang tinggi, dan ke depan tim ini memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi untuk menghadapi PORSENI BUMN di tahun ini. Memang mempertahankan predikat juara jauh lebih sulit daripada meraih juara,” ungkap Dirut PTPN IV Dasuki Amsir.

Tim tenis lapangan PTPN IV yang turun pada kompetisi ini adalah Habibie Yasin Sitohang, Moriza Gustary, Sisri Diandi, Yopi Hadikesuma, Zainul Azhar Siregar, Mawan Kurniawan, Syahrul, Deni Chandra, Ronny Saragih, Dedy Kusnadi.

Sementara Direktur SDM dan Umum Endang Suraningsih mengatakan, dalam program 2017, perusahaan telah menetapkan untuk tetap melaksanakan pembinaan dan akan melakukan kaderisasi dengan penjaringan atlet dari unit usaha PTPN IV yang tersebar di 9 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

Untuk menghadapi PORSENI BUMN 2017 di Jakarta, perusahaan tetap mengikutsertakan cabang olahraga tenis lapangan, tenis meja, dan rencana akan menambah cabang olahraga bulu tangkis, serta cabang olahraga bowling.

PTPN IV tampil sebagai juara pada turnamen tenis piala PELTI Kota Medan tingkat Sumut setelah di final mengalahkan tim dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumut dengan skor 2-1, Minggu (19/03) siang di lapangan tenis PELTI Kota Medan.

Turnamen ini diikuti 13 tim, antara lain PTPN III, PTPN IV, BPN Sumut, PT Socfindo, Pengadilan Tinggi Agama, Pemprovsu, Bank Mandiri, Bank Sumut, PT PLN, PT Telkom, Johor Club, P3RI, dan Ikatan Pemuda Karya.

Pertandingan babak penyisihan dimulai pada tanggal 11 Maret 2017 yang lalu dan setelah melalui pertandingan yang cukup menarik dan alot, dua tim melaju ke babak final, yaitu PTPN IV dan BPN Sumut.

“Akhirnya PTPN IV berhasil mengalahkan tim BPN Sumut dengan skor 2-1,” sebut Kasubag Komunikasi Syahrul Aman Siregar.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …