Keren! Lima Bintang Real Madrid Terpampang di Badan Pesawat Emirates

Pesawat Airbus A-380 milik maskapai asal Dubai, Emirates, kini menampilkan lima bintang Real Madrid di badan pesawat.
foto : dubaichronicle

Pesawat Airbus A-380 milik maskapai asal Dubai, Emirates, kini menampilkan lima bintang Real Madrid di badan pesawat. foto : dubaichronicle

POJOKSUMUT.com, KABAR baik datang untuk Anda fans klub La Liga Spanyol. Mulai saat ini, lima bintang El Real terpampang nyata di badan pesawat Emirates.

Ya, BBC Plus, itulah sebutan untuk untuk lima bintang Real Madrid yang wajahnya digambar di badan pesawat Airbus A-380 milik maskapai asal Dubai, Emirates.

Kelima penggawa Real tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Marcelo, dan Sergio Ramos. Peresmian pesawat bergambar pemain Real itu dilakukan di Bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas akhir pekan lalu.

“Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Bale, dan Benzema menghadiri langsung presentasi di pesawat A-380 ini,” tulis situs resmi Emirates. Untuk semakin menguatkan gambar itu tak lupa Emirates mengunggah foto-foto kelima pemain tersebut dalam akun Instagram-nya.

Pesawat Airbus A-380 milik maskapai asal Dubai, Emirates, kini menampilkan lima bintang Real Madrid di badan pesawat.
foto : dubaichronicle

Memasang lima pemain terbaik Real tersebut sangat diharapkan sanggup menaikkan jumlah penumpang Emirates. Khususnya mereka yang mengaku sebagai Madridista garis keras.

“A-380 edisi Real Madrid ini akan mengunjungi mayoritas kota di dunia yang menjadi destinasi utama. Adanya pesawat ini juga memberikan kesempatan kepada fans Real Madrid berfoto dengan foto raksasa pemain idolanya,” demikian tulis Emirates lagi.

Namun bidikan utama Emirates dengan melekatkan stiker di badan A-380 ini adalah Madridista berkunjung ke Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Sebab rencananya pra musim Real tahun ini akan menggelar el clasico di Hard Rock Stadium Miami.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …